Sani: Pemprov Jambi Terus Tingkatkan Kualitas Pelayanan Kepegawaian

Sani: Pemprov  Jambi Terus Tingkatkan Kualitas Pelayanan Kepegawaian

Sani: Pemprov Jambi Terus Tingkatkan Kualitas Pelayanan Kepegawaian --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Wakil Gubernur Jambi, Drs.H.Abdullah Sani, M.Pd.I menyatakan, Pemerintah Provinsi Jambi telah berupaya dan mendorong Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jambi untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepegawaian di Provinsi Jambi.

 

Hal ini dinyatakan Sani pada sesi wawancara usai menerima Penghargaan BKN Award Tahun 2022, yang berlangsung di Hotel Swarna Dwipa – Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (02/09/2022).

 

Pelaksana Tugas Kepala Badan Kepegawaian Negara (Plt. BKN), Dr.Ir.Bima Wibisana,MSIS., secara langsung menyerahkan penghargaan BKN Award Tahun 2022 kepada Abdullah Sani.

 

Pemerintah Provinsi Jambi menerima penghargaan BKN Award Tahun 2022 dengan kategori Komitmen Peningkatan Pelayanan Kepegawaian BKN.

 

Saya mengucapkan terima kasih kepada BKD Provinsi Jambi yang selama ini terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepegawaian di Provinsi Jambi.

 

Penghargaan ini merupakan sebuah motivasi bagi kita untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepegawaian di instansi Pemerintahan Provinsi Jambi, ujar Sani.

 

Sani menuturkan, penghargaan ini adalah bukti nyata dari upaya Pemerintah Provinsi Jambi dalam melakukan pembenahan pada sistem Pemerintahan Daerah, dimana BKD Provinsi Jambi terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada ASN lingkup Pemerintah Provinsi Jambi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: