Rakor Tim Pembina Samsat Semester I BPK-PD Provinsi Jambi

Rakor Tim Pembina Samsat Semester I BPK-PD Provinsi Jambi

Sambutan Kepala BPK-PD Provinsi Jambi, Agus Pirngadi, S.Sos--


Dari kiri Kabid Pendapatan Daerah, Kepala BPK-PD Provinsi Jambi, Kepala Cabang Jasaraharja Cabang Jambi dan Kasubdit Regident Ditlantas Polda Jambi saat rakor--

"Tingkat kepatuhan masyarakat membayar SWDKLLJ hanya 61 persen. Upaya kita melakukan single data, karena ada juga tingkat kepatuhan masyarakat membayar SWDKLLJ yang dikeluarkan dari Kemendagri dan Korlantas Polri, kami ingin ada single data" urai Kanit Operasional dan Humas, Danny Firnando, S.T. 


Kanit Operasional dan Humas Jasa Raharja Cabang Jambi saat paparan--

Gubernur Jambi, Dr. H. Al Haris, S.Sos.,M.H dikonfirmasi sejumlah media mengatakan, Samsat harus memberikan semaksimal mungkin pelayanan kepada masyarakat. Setiap layanan pun harus memiliki kepastian hukum, kepastian pembiayaan dan azas manfaat.


Peserta rakor yang merupakan Kasatlantas dan Kepala UPTD PPD BPK-PD Kabupaten/Kota--

“Jangan sampai masyarakat mengeluh terhadap pelayanan yang kita berikan. Karena kita digaji oleh Negara. Terlebih kita sudah memasuki era digital. Setahun setelah pejabat tersebut dilantik kita akan melihat kinerjanya, kalau kinerja tidak signifikan akan kita copot, sedangkan kalau bagus kita berikan reward. Saya mengapresiasi capaian PAD hingga saat ini,” tandas Gubernur Dr. H. Al Haris, S.Sos.,M.H.

Dalam kegiatan juga dilakukan Penandatanganan Peraturan dan Keputusan Bersama Sekretariat Samsat dan Tipe Samsat, Peresmian Plat Cetak TNKB di Samsat Tanjabtim dan Grand Oppening Gerai Samsat Mall WTC. Rakor ini turut dihadiri perwakilan Sekda Kabupaten/Kota, Kepala Cabang jasa Raharja jambi, perwakilan Bank jambiKepala BPKAD Kabupaten/Kota, para Kasatlantas dan Kanit Polres Kabupaten/Kota, Sekretaris, para kabid dan Kepala UPTD PPD BPK-PD serta jajaran BPK PD Provinsi Jambi. (yos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: