SUZUKI

Aktif Gerakan Kegiatan Kemanusiaan, PLN UPDK Jambi Terima Penghargaan dari PMI Jambi

Aktif Gerakan Kegiatan Kemanusiaan, PLN UPDK Jambi Terima Penghargaan dari PMI Jambi

Penghargaan yang diterima PLN UPDK Jambi dari PMI Kota Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - PLN UPDK Jambi menerima penghargaan dari PMI Kota Jambi. Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Walikota Jambi, Syarif Fasha, dan diterima langsung oleh Manager Bagian Operasi dan Pemeliharaan PLN UPDK Jambi, Ikhlas Kadri. Penyerahan penghargaan tersebut bertepatan dengan acara upacara HUT PMI ke-77 di lapangan utama kantor Walikota Jambi. 

 

Kegiatan tersebut dibuka oleh Walikota Jambi, Syarif Fasha, diawali dengan upacara peringatan HUT PMI Ke-77 dan pengukuhan Anggota PMR kota Jambi dan dilanjutkan dengan syukuran serta penyerahan kepada mitra yang aktif dalam kegiatan donor darah.

 

Penghargaan ini diberikan atas peran aktif PLN UPDK Jambi selama ini dalam menggerakkan kegiatan donor darah secara rutin pada setiap hari besar seperti HUT-RI, ulang tahun kantor dan Hari Listrik Nasional serta kegiatan sosial lainnya. 

 

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Jambi mengapresiasi kepada seluruh mitra PMI penerima penghargaan.  “Terima kasih atas semua konstribusi yang telah diberikan, semoga para mitra dapat terus mempertahankan apa yang telah dilakukan selama ini dan terus meningkatkan sinergi dengan PMI khsusnya PMI Kota Jambi,” ujar Fasha.

 

Pada kesempatan yang sama, Ketua PMI Kota Jambi, Muhammad Nasir, juga menyampaikan apresiasinya. "Tanpa kita sadari apa yang telah kita perbuat bersama telah membantu bahkan menyelamatkan ribuan orang yang membutuhkan darah khususnya melalui program donor, serta bantuan lainnya melalui kegiatan sosial dan tanggap bencana, kami mengucapkan terimakasih dan semoga yang telah diperbuat akan dibalas dalam sebagai amal," sebutnya.

 

Selanjutnya disampaikan juga oleh Management PLN UPDK Jambi yang kali ini diwakili oleh Ikhlas kadri PLN UPDK Jambi selalu siap dan akan berpartisipasi pada kegiatan-kegiatan di kota Jambi khususnya kegiatan sosial. "Saling membantu sesama merupakan kewajiban kita semua," tutur Ikhlas.

 

Selanjutnya diharapkan Baik PLN, PMI ataupun Pemerintah Kota Jambi dapat terus berkolaborasi dalam kegiatan sosial dan memberikan dampak nyata bagi Kota Jambi khususnya. (*/kar)

Sumber: