Ratusan Masyarakat Jambi Terpapar Edukasi Safety Riding

Ratusan Masyarakat Jambi Terpapar Edukasi Safety Riding

Ratusan Masyarakat Jambi Terpapar Edukasi Safety Riding --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID– Sasar ratusan masyarakat, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar Edukasi Safety Riding.

 

Mengusung tema “Bangga Menjadi Generasi #Cari_aman”, kegiatan yang digelar secara tatap muka ini disampaikan langsung oleh Instruktur Safety Riding Honda Sinsen, Ilman Habib. 

 

Instruktur Safety Riding Honda Sinsen Ilman Habib mengatakan demi terciptanya kebiasaan #Cari_aman saat naik motor, kami menggelar edukasi safety riding ke ratusan pelajar yang terdiri dari para siswa/I SMAN 5 Kota Jambi, SMA Unggul Sakti, SMP Xaverius Kota Jambi, karyawan kantoran, komunitas motor Honda, serta masyarakat umum.

 

Kegiatan ini didasari atas bentuk kepedulian Honda dalam membantu mengurangi angka terjadinya kecelakaan lalu lintas, khusus nya pengendara sepeda motor Honda di Kota Jambi. “Jadi fokus kami adalah terus menyampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk dapat berkendara dengan aman dan nyaman” ujar Ilman.

 

Untuk mewujudkan #Cari_aman, para peserta dibekali dengan pengetahuan tentang jenis-jenis bahaya yang ada dijalan dan juga pentingnya menggunakan perlengkapan berkendara seperti helm, jaket, sarung tangan, celana panjang, dan juga sepatu.

 

Para peserta terlihat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini. Selain mendapatkan ilmu dan tips safety riding, para peserta juga mendapatkan souvenir menarik yang diberikan oleh tim Safety Riding Honda Sinsen dengan mengadakan kuis diakhir acara.

 

“Jadi bagi warga jambi yg ingin mengikuti sosialisasi berkendara yang aman, bisa hubungi ke contact person : 082279171518, kegitan ini gratis dan tidak di pungut biaya apapun” tutup Ilman. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: