Minyak Mobil Disedot Maling di SPBU Sungai Puar Batanghari Saat Sopir Istirahat Tidur

Minyak Mobil Disedot Maling di SPBU Sungai Puar Batanghari Saat Sopir Istirahat Tidur

Tangki mobil truck habis terkuras disedot maling di SPBU Sungai Puar Kabupaten Batanghari--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Seorang sopir truck kaget ketika bangun dari tidur,  menemukan minyak di tangki mobilnya telah habis terkuras. 

 

Ia tak sadar kapan minyak itu dicuri karena sedang istirahat setelah menempuh perjalanan jauh dari luar kota. 

 

“Ingat ya kawan-kawan, jangan tidur di Pom Sungai Puar, habis minyak saya ni, disedot diambil sama maling sama bajingan,” ujar pria bernama Aak Gun ini di akun sosial medianya.

 

Musibah yang ia alami lalu divideokan dan diupload di akun @aakgunn kemudian viral. Video Aak disaksikan oleh 1,7 juta penonton Tik Tok. 

 

SPBU ini berada di Sungai Puar Kabupaten Batanghari. Aak kaget saat bangun tidur mendapati tutup tangki mobilnya telah terbuka dan saat dicek semua isi tangki telah terkuras, habis disedot.

 

Bahkan tutup tangki mobilnya juga ikut hilang entah dibuang kemana oleh pelaku pencurian BBM mobil parkir itu. 

 

“Posisi pomnya, pom yang mati sering tidak ada minyaknya ini, pas di tikungan tajam mau ngarah ke Tebo sebaliknya juga yang mau mengarah Tembesi,” ujar Aak sambil memvideokan lokasi pom bensin yang dimaksud.

 

Sebenarnya modus mencuri BBM disedot dari mobil parkir tidak hanya sekali ini saja terjadi di sini. Sebelumnya pengendara lain juga mengaku pernah mengalami nasib naasnya di lokasi yang sama. 

 

“Sama bang, solar mobil saya juga pernah kena sedot di pom benson di situ,” ujar Iyay Hendra dalam kolom komentar AanGunn. 

 

Sementara Caiz netizen lainnya juga pernah kehilangan baju di lokasi yang sama. “Baju gua ditinggal bentar dah ilang di pom ini,” ujar Zaiz.

 

“Sama om ku, dulu saya kehilangan minyak satu galon di pom ini om, padahal cuma ditinggal sebentar ngopi karena ngantuk,” lanjut Rosidah berbagi cerita. (dpc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: