Tim Mitsubishi Ralliart Umumkan Susunan Tim Untuk Ikuti AXCR 2022

Tim Mitsubishi Ralliart Umumkan Susunan Tim Untuk Ikuti AXCR 2022

--

Rifat Sungkar mengatakan dalam AXCR pembalap akan melewati banyak tikungan yang berbeda, satu demi satu. Oleh karena itu, sangat penting bagi mobil reli untuk memiliki kemampuan manuver dan pengendaraan yang sangat baik seperti yang diinginkan pengemudi, dan daya tahan dan keandalan yang tinggi di jalan yang kasar. 

 

"Co-driver yang baik yang dapat menavigasi secara akurat dan cepat juga penting untuk hasil yang sukses. Melalui uji ketahanan, kami dapat memastikan bahwa mobil reli Triton memberikan kinerja yang sangat baik dalam hal jalan kasarkelincahan dan daya tahan," ucap Rifat Sungkar.

 

Sementara, Direktur Tim Mitsubishi Ralliart, Hiroshi Masuoka menuturkan suatu kehormatan untuk menyambut pembalap berbakat seperti mereka ke dalam tim. 

 

Menurutnya, Rifat Sungkar memiliki banyak pengalaman dalam reli sprint, dengan demikian,  pihaknya  melakukan pekerjaan dengan baik sebagai tim untuk mengelola aspek jarak jauh dari reli lintas alam. "Dia (Rifat Sungkar) akan memberikan kinerja yang hebat," kata Hiroshi

 

Sedangkan, lanjut Hiroshi, Chayapon memiliki pengalaman luas dalam reli lintas alam dan meningkat setiap kali  masuk ke dalam mobil, sehingga dirinya mengharapkan hasil yang baik dari Chayapon.

 

"Berkenaan dengan Triton, dua tes ketahanan yang telah dijalankan memungkinkan kami mengidentifikasi masalah dan menangani bersama mereka," ujarnya.

 

"Kami akan melakukan uji coba pada November sebelum AXCR 2022, namun performaTriton sejauh ini terlihat bagus dan saya yakin para pembalapakan mampu memberikan performa yang tangguh dan solid," punkasnya. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: