Tim Mitsubishi Ralliart Umumkan Susunan Tim Untuk Ikuti AXCR 2022

Tim Mitsubishi Ralliart Umumkan Susunan Tim Untuk Ikuti AXCR 2022

--

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Tim Mitsubishi Ralliart akan berkompetisi di ajang Asia Cross Country Rally (AXCR) dengan dukungan teknis dari Mitsubishi Motors mengungkapkan susunan tim untuk AXCR 2022 mendatang yang akan diadakan pada 21 hingga 26 November di Thailand dan Kamboja.

 

Dari Tim Mitsubishi Ralliart, Rifat Sungkar (Indonesia), pemenang Indonesian Sprint Rally Championship, dan Chayapon Yotha (Thailand), yang telah memenangkanThailand Autocross Championship.

 

Kedua pembalap ini akan mengendarai duamobil reli Triton di kategori Grup T1 (prototipe kendaraanlintas alam) dan bersaing untuk posisi yang lebih tinggi. 

 

Sakchai Hantrakul (Thailand) yang sangat berpengalamanakan mendukung mereka dengan mobil ketiga, dengan sebuahTriton sebagai mobil pendukung. 

 

Tim Mitsubishi Ralliart akan memiliki semua sumber daya yang dibutuhkan untuk menghadapi tantangan AXCR, TANT SPORT (Thailand) yang memiliki tim bergabung dengan direktur tim Hiroshi Masuoka, mantan pembalap yang juga merupakan juara Reli Dakar dua kali sekaligus engineer dari Mitsubishi Motors akan menemani tim untuk memberikan dukungan teknis.

 

Tim Mitsubishi Ralliart telah melakukan tes ketahanan mobil reli Triton sejauh 1.100 km di trek balap off-road Grand Prix Motor Park di Kanchanaburi, di barat Thailand, dari 29 hingga 31 Agustus. Mengurangi bobot dan meningkatkankarakteristik output dari engine telah meningkatkankemampuan berkendara, memungkinkan penanganan yang gesit di jalan yang berkelok-kelok. 

 

Selain itu, dual damper baru telah meningkatkan kinerja mengikuti jalan dan berkontribusi pada peningkatan signifikan dalam stabilitasberkendara dan kemampuan berkendara di jalan yang kasar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: