Dedi Mulyadi Digugat Cerai Sang Istri, Bupati Purwakarta Datang Sendiri ke PA Purwakarta

Dedi Mulyadi Digugat Cerai Sang Istri, Bupati Purwakarta Datang Sendiri ke PA Purwakarta

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika-Instagram---

PURWAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Anggota DPR RI Dedi Mulyadi nikahi Mojang Kabupaten Purwakata tahun 2001 menjadi bagian yang diberitakan media di tengah gugatan cerai istrinya, Anne Ratna Mustika.

Anne Ratna Mustika yang merupakan Bupati Purwakarta periode 2018-2023 tengah menggugat cerai Dedi Mulyadi di Pengadilan Agama (PA) Purwakarta. 

Saat mendaftarkan gugatan cerai, Bupati Anne datang sendiri ke PA Purwakarta atau tidak mewakilkan pendaftaran kepada siapa pun.

Humas Pengadilan Agama Purwakarta Asep Kustiwa mengatakan pendaftaran gugat cerai terhadap Dedi Mulyadi dilakukan secara langsung oleh penggugat atau tanpa diwakilkan.

”Ibu bupati pada Senin (19/9) daftar secara langsung ke sini Pengadilan Agama Purwakarta dan dibantu petugas di sini melalui e-court dengan penggunaan lainnya,” ujar Asep.  

Gugatan cerai tersebut tercatat dengan nomer register: 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk tertanggal 19 September 2022.

Terkait alasan melayangkan gugatan cerai terhadap Dedi Mulyadi yang menjabat Bupati Purwakarta 2 periode yaitu 2008-2013 dan 2013-2018 itu, Bupati Anne belum mengungkapkan kepada media.

Saat ditanya media, Bupati Anne yang merupakan Mojang Purwakarta tahun 2001 itu, hanya meminta doa yang terbaik.  

Berikut ini profil Bupati Purwakarta Anne yang mantan Mojang Purwakarta tersebut.

Mengutip jabarekspres.com (Disway National Network), Bupati Anne lahir di Cianjur pada 28 Januari 1982.

Dia menjabat sebagai Bupati Purwakarta periode 2018-2023. Dia adalah bupati wanita pertama yang memimpin Kabupaten Purwakarta.

Pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta pada tahun 2018, Anne Ratna Mustika berpasangan dengan H Aming sebagai Wakil Bupati Purwakarta.

Ambu Anne, sapaan mantan Mojang Purwakarta tahun 2001 ini merupakan istri dari Dedi Mulyadi yang saat ini sebagai anggota DPR RI dari Fraksi Golkar dan merupakan mantan Bupati Purwakarta dua periode 2008-2018.

Ambu Anne menikah dengan Dedi Mulyadi pada tahun 2003 setelah bertemu di Pendopo Kabupaten Purwarkata pada sekira tahun 2001. Saat itu, Bupati Purwakarta merupakan paman Anne, Bunyamin Dudih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: