Sarwono Dapat Mobil Suzuki dalam Panen Hadiah Simpedes Tahap 1 BRI Kanca Abunjani Sipin

Sarwono Dapat Mobil Suzuki dalam Panen Hadiah Simpedes Tahap 1 BRI Kanca Abunjani Sipin

Pembukaan segel pengundian Panen Hadiah Simpedes Tahap 1 BRI Kanca Abunjani – Sipin. FOTO : Yosi/Jambi Ekspres--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - BRI Kanca Abunjani Sipin kembali melakukan penarikan Panen Hadiah Simpedes Tahap 1 Periode 1 Maret – 31 Agutus.

 

Kegiatan ini selain dihadiri perwakilan nasabah BRI Kanca Abunjani Sipin, juga dihadiri perwakilan Dinsos Provinsi Jambi, perwakilan Polsek Pasar Rawasari, notaries, Pimpinan Cabang Askrindo, Pimpinan Cabang Jamkrindo dan undangan lain.

 

Pinca BRI Kanca Abunjani Sipin Muh. Rosyid Hudaya melalui AMBM BRI Kanca Abunjani Sipin Andi Armus mengatakan, hadiah yang telah disediakan adalah untuk nasabah setia BRI Abunjani sipin, yang telah mempercayakan BRI Kanca Abunjani Sipin sebagai tempat menabung.

 


Sambutan AMBM BRI Kanca Abunjani Sipin Andi Armus--

“Acara ini merupakan acara rutin kami yang dilakukan BRI, yang diperuntukkan bagi nasabah kami,” kata Pinca BRI Kanca Abunjani Sipin Muh. Rosyid Hudaya melalui AMBM BRI Kanca Abunjani Sipin Andi Armus  kemarin (21/9).

 

Sementara, AMBM Guntur Gunaevi menambahkan, kegiatan Panen Hadiah Simpedes ini  diadakan setiap enam bulan sekali, jadi dalam satu tahun dilasakanakan dua kali atau per semesternya satu kali. Untuk mendapatkan kupon undian mudah sekali sekali caranya, hanya dengan menabung minimal Rp 100 ribu (berlaku kelipatan) telah dihitung mendapatkan 1 kupon undian.

 

“Diharapkan dalam penarikan undian kali ini, kepada nasabah BRI Kanca Abunjani Sipin dan sekitarnya, dapat meningkatkan tabungannya di Bank BRI. Kita juga ingin mengenalkan kepada seluruh nasabah Bank BRI agar tetap menabung di Bank BRI,” jelas AMBM BRI Kanca Abunjani Sipin Guntur Gunaevi.

 


AMBM BRI Kanca Abunjani Sipin Guntur Gunaevi saat menyerahkan hadiah doorprize kepada nasabah yang ambil bagian dalam Panen Hadiah Simpedes Tahap 1 BRI Kanca Abunjani – Sipin--

 

Dikatakannya, banyak sekali keuntungan menabung di Bank BRI dalam mengikuti Panen Hadiah Simpedes, walaupun bank-bank lain ada juga kegiatan undian berhadiah yang hampir sama dengan Bank BRI. Hanya saja yang membedakan hadiah undian Bank BRI dengan bank lain adalah, untuk hadiah undian bagi nasabah Bank BRI dilakukan diwilayah kerja Bank BRI, sedangkan bank lain dilakukan undian bagi seluruh nasabah di Indonesia.

 

“Jadi kemungkinan menang kalau kita menabung di Bank BRI lebih besar sekali. Kepada masayarakt Jambi untuk sesegera mungkin membuka rekening dan menabung di Bank BRI, sangat rugi sekali kalau menabung dibank lain. Segera pindahkan tabungan anda ke Bank BRI, karena hadiah-hadiah yang sudah diberikan sangat  menarik serta peluang yang sangat besar untuk mendapatkan hadiah undian Simpedes dibandingkan menabung di bank lain.

 

Serta menabung tidak perlu harus datang ke bank dan antri yang memakan waktu yang lama, karena sekarang jika ingin menabung bisa via e-channel Bank BRI, Agen BRILINK atau  menghubungi petugas BRI yang siap jemput ke rumah atau pick up service tanpa dipungut biaya,” tandasnya.

 


Foto bersama--

 

Dalam Panen Hadiah Simpedes Tahap 1 BRI Kanca Abunjani – Sipin mengundi puluhan hadiah, yakni Hadiah hiburan II Televisi Panasonic 32 inch sebanyak 11 unit, Hadiah hiburan I berupa Motor Yamaha Jupiter ZFICW sebanyak 10 unit,

 

Hadiah Utama 5 satu unit motor Yamaha Free Go, Hadiah utama 4 satu unit motor Yamaha Fazzio Neo, Hadiah utama 3 berupa 1 unit motor Yamaha Lexi, Hadiah utama 2 berupa 1 unit motor Yamaha New NMax Connection, Hadiah utama 1 berupa 1 unit motor Yamaha New NMax ABS 155, disamping puluhan hadiah doorprize lainnya.

 


Penyerahan hadah Grand Prize berupa 1 unit mobil Suzuki XL 7 Zeta MT--

 

Sedangkan hadiah Grand Prize berupa 1 unit mobil Suzuki XL 7 Zeta MT berhasil diraih Sarwono, yang merupakan nasabah BRI Unit Sultan Thaha Kanca Abunjani Sipin.

 

Sarwono sebagai nasabah BRI sangat bahagia dan senang meraih hadiah ini dan berharap BRI tak hentinya membuat program seperti ini agar semakin semangat menabung. (yos)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: