Warga Gembira Yamaha Beri Service Gratis dan Oli Gratis untuk 100 Konsumen di Tangkit

Warga Gembira Yamaha Beri Service Gratis dan Oli Gratis untuk 100 Konsumen di Tangkit

Program service gratis dan oli gratis Yamaha di Desa Tangkit--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Masyarakat Desa Tangkit Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi, Sabtu (17/9) pagi merasa sangat beruntung dan gembira. 

 

Bagaimana tidak, tim Yamaha mendatangkan langsung 10 mekanik profesional lengkap dengan peralatannya di halaman gedung serba guna Simpang Tangkit. 

 

Memberi layanan jasa service dan oli untuk 100 kendaraan warga yang ada di Desa Tangkit, secara gratis! 

 


--

 

Tiga dealer terlibat dalam kegiatan ini, yaitu Yamaha Panca Motor, Yamaha Sabang Raya dan Yamaha Mataram Sakti. 

 

Kegiatan ini bekerjasama pula dengan Pemerintah Desa Tangkit di bawah pimpinan Supadi S.Pd. Saat diwawancara, Supadi mengaku senang program service dan oli gratis ini bisa dilaksanakan di desa mereka. 

 

Kebetulan Warga Desa Tangkit juga banyak menggunakan produk Yamaha. “Saat kami tau ada program ini, tentu kami sangat antusias dan gembira,  terlebih lagi ada jasa service gratis dan ada pula oli senilai Rp 50.000 juga gratis. Saat BBM naik, program seperti ini sangatlah berarti bagi warga, sangat membantu sekali,” lanjut Supadi. 

 


--

 

Sejak dimulai kegiatan dari pagi, masyarakat berlomba-lomba datang ke lokasi acara dan mendaftarkan kendaraan mereka guna ikut menikmati layanan Yamaha ini. 

 

“Saya dapat info dari group RT, katanya akan ada service gratis dan oli gratis dari Yamaha, makanya saya pagi-pagi sudah ke sini ambil antrian,” ujar salah satu warga Desa Tangkit yang sedang antri mendaftarkan motornya di meja panitia.  

 

Sementara itu Fitri Agustadi Priambodo, Chief DDS Yamaha Jambi, mengatakan bahwa program ini dilaksanakan pada empat titik di Provinsi Jambi. 

 


--

 

Tangkit diakui Fitri termasuk desa yang beruntung karena mendapat program nasional yang juga dilaksanakan di kota dan provinsi lain di Indonesia. 

 

Desa Tangkit kata Fitri adalah satu-satunya desa di Kabupaten Muaro Jambi yang mendapatkan program ini. Kerjasama yang baik dengan Pemerintah Desa dan banyaknya konsumen Yamaha di sini, menjadi alasannya. 

 

Setelah Tangkit, program service dan oli gratis juga akan dilaksanakan di Kabupaten Tanjabbar, Kabupaten Bungo dan Kabupaten Merangin. “Ada empat kabupaten dan empat titik pelaksanaannya, Tangkit titik pertama,” lanjut Fitri lagi. 

 


--

 

Kegiatan ini sekaligus dalam rangka peringatan momen Hari Pelanggan Nasional, sebagai ungkapan terimakasih Yamaha kepada semua kensumennya. “Kami terus berkomitmen menciptakan produk berkualitas dan layanan terbaik,” lanjut Fitri lagi. 

 

Di lokasi acara, uga dilaksanakan kegiatan senam bersama ibu-ibu Desa Tangkit. Setelah senam dilakukan pula penarikan undian doorprize dengan berbagai hadiah hiburan. “Senang Yamaha hadir selalu banyak doorprize, semoga bisa datang ke sini lagi,” ujar salah satu peserta senam. (dpc)

 


--

 


--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: