Rapimnas Partai Demokrat Satu Suara Dukung AHY Jadi Kontestan Pilpres 2024

Rapimnas Partai Demokrat Satu Suara Dukung AHY Jadi Kontestan Pilpres 2024

Rapimnas Partai Demokrat Satu Suara Dukung AHY Jadi Kontestan Pilpres 2024--

Di penghujung Rapimnas, Ketua Umum Partai Demokrat, AHY memberikan instruksi kepada para pimpinan Partai Demokrat yang hadir. Instruksi ini disebut dengan istilah 7K, yang harus dijalankan kader di setiap daerah. Adapun yang dimaksud AHY dengan 7K adalah Kepemimpinan, Kerja keras, Keberanian, Kecepatan, Ketegasan, Kesetiaan, dan Kekompakan.

Terpisah Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H. Mashuri menegaskan bahwa dukungan agar Ketum AHY maju sebagai Capres 2024 merupakan suara akar rumput di provinsi Jambi.

"DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi meminta dan merekomendasikan kepada Ketum mas AHY agar mengikuti kontestasi Pilpres 2024 nanti," tegas bupati Bungo dua periode ini.

Menurut Hamas, sapaan akrab Mashuri, AHY merupakan figur muda yang menginspirasi kalangan millenial, oleh karena itu ia mesti ikut bertarung atau menjadi aktor utama dalam Pilpres 2024 mendatang.

"Penentuan apakah capres atau cawapres itu kami serahkan sepenuhnya kepada mas AHY, namun yang jelas, Demokrat Jambi siap untuk menjalankan amanah partai terkait keputusan Pilpres," pungkas Hamas.(aes/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: