WOW SALE Informa, Diskon Harga 50%

WOW SALE Informa, Diskon Harga 50%

WOW SALE Informa, Diskon Harga 50% --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Informa Jambi sebagai pusat furnitur dan aksesoris terlengkap untuk hunian dan bisnis kembali menghadirkan kabar gembira dengan promo menarik bertajuk WOW SALE. Dimana promo kali ini ditawarkan diskon harga hingga 50%, plus tambahan hadiah langsung berupa SofaBed Monstera Normal seharga Rp4,6 juta.

Dengan promo menarik yang sedang ditawarkan saat ini, bisa menjadi kesempatan bagi konsumen untuk bikin rumah semakin nyaman dengan harga super hemat. Melalui promo ini, konsumen dapat menemukan ragam kelengkapan ruang tamu, ruang kerja, ruang belajar dan bermain anak, kamar tidur, hingga ragam barang favorite dalam stock terakhir.

Buat kamu yang udah nggak sabar dan pengen dapet barang bagus tapi tetap hemat, ini saatnya. Melalui promo menarik bertajuk WOW SALE ini konsumen juga bisa mendapatkan Casback Poin senilai Hingga Rp 9 juta khusus member Informa, yang berlaku hingga tanggal 22 September 2022 mendatang. 

Selain itu dapatkan juga harga spesial hemat hingga 50%, Wow diskon mulai dari 50%, Harga ter-wow khusus Member Informa dan Kartu Bank Partner, Product Clearance hemat hingga 50%, Lebih murah hingga 60%, Belanja via Mobile App INFORMA, Beli 1 gratis 1 dan Set Hemat, Cicilan Hemat tanpa kartu Kredit bunga 0,99%. “Khsus promo beragam diskon tersebut ditawarkan hingga 11 Oktober mendatang,” sebut Agung, selaku Duty Store Manager Informa Jamtos Jambi.

Dapatkan juga promo triple untung untuk pembelian furniture incaran anda, berlaku khusus member dan pengguna kartu bank partner yaitu BCA, BNI, MANDIRI, CIMB Niaga dan BRI. Untuk mendapatkan semua itu, segera ajak keluarga anda temukan inspirasi terbaru untuk dekorasi rumah cantik, hanya di Informa Jambi Pusat Furniture terbesar dan terlengkap berlokasi di Mall Jamtos lantai 2 dan 3. (kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: