Kongres PSSI Batanghari di Buka, Sambutan Terakhir Tandri Syahputra Antarkan Hasip jadi Nahkoda

Kongres PSSI Batanghari di Buka, Sambutan Terakhir Tandri Syahputra Antarkan Hasip jadi Nahkoda

Kongres PSSI Batanghari di Buka, Sambutan Terakhir Tandri Syahputra Antarkan Hasip jadi Nahkoda--

MUARABULIAN, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Kongres Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) Kabupaten Batanghari resmi dibuka. Pembukaan Kongres berlangsung di ruang aula Bappeda Kabupaten Batanghari. Kamis (08/09).

Kongres yang digelar selama empat tahun sekali ini juga dihadiri oleh Ketua Koni Kabupaten Batanghari Arzanil yang diwakili oleh Asep, Ketua Asprov PSSI Jambi yang diwakili oleh Exco PSSI Jambi Syafril Saputra, Sekretaris Umum PSSI Jambi Reza Hardinata, Ketua Askab PSSI Batanghari Tandri Syahputra, Asosiasi Wasit, Ketua Futsal Rizki Hadian Marzani, Seluruh Ketua Club dan anggota Askab PSSI Batanghari.

Ketua Komite Pemilihan Rami Rafael Vulwondes menyampaikan dalam masa pembukaan pendaftaran Kongres, hanya ada satu kandidat yang melakukan pengembalian formulir atas nama Hasip.

"Berdasarkan hasil rapat komite pemilihan, formulir pendaftaran atas nama Hasip dinyatakan lengkap dan berhak di ajukan pada Kongres,"Ujar Rami.

Sementara itu Ketua Askab PSSI Batanghari Tandri Syahputra dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia yang telah bekerja untuk mensukseskan hajatan besar dalam mencari nahkoda baru Askab PSSI Batanghari.

"Hari ini mungkin menjadi sambutan saya terakhir sebagai ketua Askab PSSI Batanghari, masih banyak PR yang harus kita kerjakan bersama untuk membangun cabang olahraga yang sangat dimintai oleh masyarakat ini,"kata Tandri.

Pengusaha muda ini juga menambahkan bahwa kedepannya ia berharap Olahraga ini dapat menjadi pemersatu bagi seluruh pemain, para pelatih, pemerhati, dan pecinta sepak bola.

"Kedepannya kita berharap tidak ada pengotakkan, semuanya harus bersatu membangun bersama, kita hindarkan perselisihan baik di internal pengurus, maupun dengan diluar,"Harap Tandri.(rza)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: