Siap Masuki Dunia Kampus, MARU Dibekali Berbagai Materi

 Siap Masuki Dunia Kampus, MARU Dibekali Berbagai Materi

Wakil Rektor III dan Kepala Biro AUPKK Foto Bersama Mahasiswa Baru--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Mahasiswa Baru (MARU) UIN SUTHA Jambi tahun 2022 benar – benar sangat special karena ditempah dengan berbagai materi, mulai dari pengenalan tata kelola Organisasi Kemahasiswaan dan Pengelolaan Beasiswa yang disampaikan oleh Wakil Rektor III Dr. Bahrul Ulum, MA, Manajemen Keuangan, Sarana Prasarana dan Struktur Pimpinan UIN oleh Kepala Biro AUPKK Hj. Sri Ilham Lubis, Lc., M.Pd.I.


Wakil Rektor III dan Kepala Biro AUPKK memberikan materi pada PBAK--

“Saat ini mahasiswa harus mengembangkan minat dan bakat dalam organisasi kemahasiswaan, karena dulunya banyak UKM yang tidak terwadahi dan sekarang sudah terwadahi semua, sehingga mahasiswa dapat mengembangkan kreaktivitas,” kata Wakil Rektor III Dr. Bahrul Ulum, MA, Senin (29/8).

Ditambahkan Wakil Rektor III, saat ini UIN STS Jambi memiliki enam beasiswa dan semua mahasiswa  bisa memanfaatkan beasiswa tersebut sesuai aturan yang ada untuk itu mahasiswa UIN STS Jambi harus mengembangkan diri dan berprestasi.

Kepala Biro AUPKK, Hj. Sri Ilham Lubis, Lc., M.Pd.I dalam menyampaikan materi dengan memperkenalkan Rektor, Wakil Rektor, Biro, Dekan dan stuktur organisasi yang ada dilingkungan UIN STS Jambi bahkan menjelaskan tentang system Badan Layanan Umum (BLU) yang sejak tahun 2009 dan sampai saat ini.

“Saat ini UIN STS Jambi juga sedang membangun sarana dan prasaranan gedung yang siap digunakan untuk perkuliahan menggunakan SmartClass. Mahasiswa baru harus semangat mengikuti perkuliahan dengan fasilitas kampus rangking dunia, saat ini jajaran pimpinan sedang menunggu diserahkan yang Insyaallah akhir tahun ini bisa digunakan,” kata Hj. Sri Ilham Lubis, Lc., M.Pd.I.(uci)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: