Berikan Rasa Aman Kepada Konsumen, MMKSI Hadirkan Layanan New Extended 24 Hours Emergency Service Package

Berikan Rasa Aman Kepada Konsumen, MMKSI Hadirkan Layanan New Extended 24 Hours Emergency Service Package

Berikan Rasa Aman Kepada Konsumen, MMKSI Hadirkan Layanan New Extended 24 Hours Emergency Service Package--

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumen PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memiliki program baru yaitu New Extended 24 Hours Emergency Service Package.

New Extended 24 Hours Emergency Service Package merupakan pelayanan darurat buat konsumen yang memang sudah berakhir masa garansinya.

New Extended 24 Hours Emergency Service Package adalah layanan Emergency Service berupa penggantian ban, pengiriman bahan bakar, layanan derek, layanan jika kunci kendaraan tertinggal di dalam mobil.

Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki mengatakan dalam mendukung aktivitas live adventure, pihaknya memastikan konsumen Mitsubishi tidak punya rasa khawatir dan rasa takut berkat program New Extended 24 Hours Emergency Service Package.

Untuk konsumen merasa puas dengan produk Mitsubishi kata Eiichiro, ada beberapa faktor yang menjadi fokus MMKSI, pertama  harus memenuhi human touch, kedua  bagaimana meningkatkan program servis yang ada salah satunya extended smart package, ketiga bagaimana membuat layanan  terkoneksi dengan pengalaman digitalisasi salah satunya melalui MMID. 

"Terkait dengan penjelasan Xpander dan Xpander Cross, mobil sudah melewati masa garansi, itu kami coba berikan layanan terbaru dengan program baru sehingga mereka mendapatkan program yang tetap prima," kata Eiichiro.

Sementara, Deputy Group Head Aftersales Strategy Group MMKS, Adam Rachman menyampaikan program New Extended 24 Hours Emergency Service Package ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan emergency service atau rasa aman. 

"Rata-rata per bulan, ada 500-600 case yang terjadi pada konsumen. Dan, rata-rata 51 persennya datang dari konsumen non-garansi. Oleh karena itu, mereka harus membayar mandiri untuk layanan emergency," ucap Adam.

Layanan New Extended 24 Hours Emergency Service Package ini dihadirkan untuk melengkapi layanan Extended Smart Package yaitu layanan gratis biaya jasa dan service 50.000 km + 20.000 km selama 4 tahun + 1 tahun. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: