Bank Mandiri Taspen Jambi Resmikan Warung Mantap Sejahtera

Bank Mandiri Taspen Jambi Resmikan Warung Mantap Sejahtera

Foto Bersama, pemilik toko Nabila Mart, Kepala Cabang Bank Mandiri Taspen dan Branch Manager Taspen Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Bank Mandiri Taspen Kantor Cabang Jambi, Senin (29/8) meresmikan Warung Mantap Sejahtera (WMS) yang merupakan hasil kerja sama antara Perseroan dengan Toko Mandiri Indogrosir dan pemilik warung Ibu Muharni "Nabila Mart" yang berada di kawasan Legok. 

Program Warung Mantap Sejahtera merupakan total solusi yang dibangun oleh Bank Mandiri Taspen dalam pembinaan, pendampingan dan pengawalan agar pensiunan tetap eksis dan memiliki kegiatan untuk mengisi waktu pensiunnya. 

“Sesuai slogan Bank Mandiri Taspen 'Tiada Kata Pensiun untuk Berkarya', maka dari itu kita harapkan dengan adanya program Warung Mantap Sejahtera ini nasabah dapat terus berkarya walaupun sudah memasuki masa pensiun dengan usaha toko kelontong dengan nyaman dan bebas dari rasa khawatir atas risiko," jelas Kepala Cabang Bank mandiri Taspen Cabang Jambi, Andi Prasetio Nugroho. 


Pemotongan pita tanda di resmikan nya Warung Mantap Sejahtera Nabila Mart--

"Ini bentuk kepedulian Taspen Grup melalui Bank Mandiri Taspen agar pensiunan tetap terus berkarya, harapan kami semoga ada banyak pensiunan yang mengikuti program ini sehingga sehari - hari dimasa pensiun dapat terisi dengan baik dan dapat menambah penghasilan," kata Branch Manager Taspen Jambi, Moh. Famuji. 

Sejalan dengan itu, perwakilan Indogrosir menjelaskan ada banyak keistimewaan yang didapatkan bila mengikuti program Warung Mantap Sejahtera ini, antara lain adanya bimbingan dan pengawasan, banyak kemudahan yang bisa didapatkan, bahkan bila ada kendala bisa langsung dikomunikasikan dengan pihak Bank Mandiri Taspen atau pihak Indogrosir agar kondisi toko bisa tetap stabil bahkan bisa berkembang," jelas Sofyan. 

Program Warung Mantap Sejahtera (WMS) merupakan salah satu dari tiga pilar program Bank Mandiri Taspen, yaitu Mantap Sejahtera yakni menciptakan masyarakat, khususnya pensiunan yang mandiri dan sejahtera melalui kewirausahaan, selain Mantap Sejahtera yaitu Mantap Sehat yakni program meningkatkan derajat kesehatan dan mutu kehidupan masyarakat, khususnya pensiunan, Mantap Aktif yaitu mendukung penciptaan masyarakat, khususnya pensiunan yang aktif, produktif, tangguh dan bahagia.

Pemilik toko 'Nabila Mart', Ibu Muharni tergabung dalam Ikatan Keluarga Pensiunan (IKP), dan antusias anggota lainnya sangat baik melihat peresmian tokonya. Ini menjadikan Bank Mandiri Taspen Kantor Cabang Jambi yakin bisa membuka sebanyak banyaknya Warung Mantap Sejahtera lainnya di Kota Jambi bahkan Provinsi Jambi. Bagi ASN, TNI & Polri yang akan memasuki masa Pensiun atau telah memasuki masa Pensiun yang ingin memiliki Usaha seperti Warung Mantap Sejahtera bisa menghubungi pihak Bank Mandiri Taspen terdekat yang beralamat di Jl. Hayam Wuruk No.17-18 Kelurahan Talang Jauh Kecamatan Jelutung Kota Jambi (Uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: