Lantik Pejabat Baru Rektor Sampaikan 8 Poin Penting

Lantik Pejabat Baru Rektor Sampaikan 8 Poin Penting

Lantik Pejabat Baru Rektor Sampaikan 8 Poin Penting--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Rektor Universitas Jambi (UNJA), Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc., Ph.D., melantik Wakil Dekan dilingkungan Fakultas Sains dan Teknologi, Wakil Dekan Fakultas Pertanian. Selain itu, juga dilantik Kepala UPT bahasa di lingkungan UNJA yang digelar di ruang Senat Gedung Rektorat Lantai III UNJA Mendalo, Senin (22/8/22).

Rektor UNJA didampingi Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Ir. H. Yusrizal, M.Sc., Ph.D., Kepala Biro Keuangan, Dr. Retno Kusniati, S.H., M.Hum., yang bertindak sebagai saksi serta dihadiri Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dekan dilingkungan Universitas Jambi.

Rektor UNJA dalam sambutannya mengatakan, setelah diberi amanah jabatan, diharapkan para Wakil Dekan dan Kepala UPT yang dilantik tidak meninggalkan tugas pokoknya. “Mohon kepada bapak ibu yang dilantik hari ini disamping menjalankan tugas berat ini, mohon untuk tetap melaksanakan tugasnya untuk tetap menyelesaikan segera guru besarnya,” ujar Rektor.

Selain itu, Rektor mengatakan ada 8 poin penting yang harus diingat oleh pejabat yang baru saja dilantik. Pertama penyelarasan prodi, kedua penyusunan program kerja 2023, kemudian pemetaan laboratorium, perbaikan tata kelola, penguatan penjaminan mutu, kemudian akreditasi nasional A dan akreditasi internasional, penataan SDM dan secara teknis adanya pencapaian IKU untuk digerakan dimulai dari prodi, jurusan, dan Fakultas.

Kepada Pejabat lama Rektor mengucapkan terima kasih atas dedikasinya selama ini untuk kemajuan Universitas Jambi.

Sementara itu, salah satu Wakil Dekan yang dilantik Dr. Madyawati Latief, S.P., M.Si., mengatakan bahwa akan bekerjasama untuk menuju FST lebih baik lagi.“Tentunya saya akan mensikronisasikan apa yang sudah dilaksanakan sebelumnya, dan akan melanjutkan program kerja yang sudah ada sehingga bisa membawa FST dari yang terbaik menjadi lebih baik lagi,” tuturnya.

Dalam acara pelantikan, Rektor melantik Ir. Bambang Hariyadi, S.Si., M.Si., sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik, Kerjasama dan Sistem Informasi FST, Dr. Madyawati Latief, S.P., M.Si., Wakil Dekan Bidang Umum, Perencanaan dan Keuangan, Dr. Drs. Harmes, M.T., Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Sains dan Teknologi kemudian Dr. Bambang Irawan, S.P., M.Sc., I.P.U., Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kerjasasama dan sistem Informasi Fakultas Pertanian UNJA dan Eddy Haryanto, S,.Pd., M.Sc., Ed., M.P.P., Ph.D., sebagai kepala Unit Pelaksana Teknis Bahasa Universitas Jambi.

Setelah Rektor memimpin pembacaan sumpah jabatan sesuai agama islam, seluruh pejabat baru yang dilantik menandatangani berita acara pengangkatan jabatan yang kemudian juga ditandatangani oleh Rektor. Setelahnya dilanjutkan dengan pembacaan pakta integritas oleh para pejabat yang baru dilantik yang diwakili oleh Ir. Bambang Hariyadi, S.Si, M.Si. (*/kar)

Kunjungi : www.unja.ac.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: