Duduki Peringkat 10 di PESONA 1 PTKN, Rektor Serahkan Beasiswa Kepada Pemenang

Duduki Peringkat 10 di PESONA 1 PTKN, Rektor Serahkan Beasiswa Kepada Pemenang

Rektor UIN SUTHA Jambi secara simbolis memberikan penghargaan kepada salah satu mahasiswa yang mendapatkan mendali--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Dibawah kepemimpinan Prof. Dr. H. Suaidi,MA.,Ph.D., UIN SUTHA terus menunjukkan berbagai perkembangan. Bahkan dalam Pekan Seni dan Olahraga (PESONA) 1 Perguruan Tinggi Keagamaan (PTKN) di Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung, Senin – Sabtu (8-13/8), UIN SUTHA Jambi berhasil menempati posisi 10 dari sebelumnya berada di posisi 23 pada tahun 2019 yang lalu. 

“Ini luar biasa, karena posisi yang meningkat dari peringkat 23 menjadi peringkat 10. Berarti kita bisa maju kedepan seperti kemajuan UIN SUTHA Jambi dengan lokomotif perubahannya,” tegas Rektor UIN SUTHA Jambi.

Pencapaian yang didapatkan tidak terlepas dari kerja keras dan semangat kontingen UIN SUTHA Jambi, hal ini menjadikan Rektor memberikan apresiasi yang besar bagi mahasiswa yang berhasil meraih mendali, berupa uang tunai dan beasiswa. Hal ini disampaikan langsung Rektor UIN SUTHA Jambi saat kegiatan Penyambutan Kontingen, Selasa (16/8).

“Bagi mahasiswa yang memperoleh medali pada PESONA I UIN Sunan Gunung Djati ini, akan diberikan sejumlah uang dan beasiswa”, ujar Rektor.

Dalam kegiatan penyambutan ini juga dilaksanakan rapat evaluasi untuk melihat apa saja yang harus dilakukan agar pada kegiatan selanjutnya UIN SUTHA Jambi bisa terus meningkatkan prestasinya, sehingga bisa membawa nama baik Provinsi Jambi. (uci)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: