Midea Indonesia Resmi Meluncurkan Lini Produk AC Terbaru di Indonesia

Midea Indonesia Resmi Meluncurkan Lini Produk AC Terbaru di Indonesia

Midea Indonesia Resmi Meluncurkan Lini Produk AC Terbaru di Indonesia --

Sebagai produsen terkemuka perusahaan pengolahan udara dan menjadi inovator gaya hidup yang melayani cara hidup yang benar-benar cerdas. Tidak hanya fokus untuk menghadirkan produk cerdas yang membuat hidup lebih mudah, perhatian utama Midea adalah menyediakan produk elektronik yang meningkatkan kualitas hidup pengguna di setiap aspek.

Ke depan, MIDEA terus berinvestasi dalam teknologi generasi berikutnya, mendefinisikan ulang ekspektasi untuk masa depan

Upaya ini akan membantu kami menciptakan nilai konsumen baru dan mencapai tingkat kepuasan konsumen yang lebih tinggi. 

Tentang Midea & Midea Group

Midea adalah salah satu dari lebih dari 10 merek dalam bisnis peralatan rumah dari Midea Group - perusahaan teknologi tinggi global peringkat #245 di Global Fortune 500 tahun 2022. Bisnis Midea Group melampaui peralatan rumah tangga dan terdiri dari pilar bisnis seperti HVAC, robot, dan otomatisasi,  rumah pintar dan IoT, serta logistik dan komponen cerdas. Semua bisnis Midea Group berjuang untuk satu kredo:  #HumanizingTechnology

Midea Home Appliances menawarkan salah satu rentang produk paling komprehensif di dunia dalam industri alat rumah tangga, yang mengkhususkan diri dalam pengolahan udara (solusi pendingin udara komersial dan residensial), pendinginan, binatu, dapur besar dan peralatan memasak, peralatan dapur kecil, peralatan air,  perawatan dan penerangan lantai.

Midea percaya dalam memberikan solusi yang sangat ramah dengan mengadopsi pendekatan yang berfokus pada konsumen dan pemecahan masalah.  Pergi ke atas dan ke luar untuk masa depan, terus-menerus mengeksplorasi dan menciptakan untuk memenuhi permintaan konsumen kami yang selalu berubah - memungkinkan mereka untuk “membuat diri sendiri di rumah”.

Midea, antara lain, adalah Produsen Peralatan Konsumen # 1 di dunia [1], Merek Perawatan Udara # 1 di dunia [2], Produsen Peralatan Utama # 1 di dunia [3] dan Merek Peralatan Memasak Kecil # 1 di dunia[4].

34 pusat produksi Midea secara global dan lebih dari 150.000 karyawan di lebih dari 200 negara dan wilayah menghasilkan pendapatan tahunan lebih dari USD 40,5 miliar pada tahun 2019. 28 pusat inovasi Midea di seluruh dunia dan komitmen kuat pada R&D telah menghasilkan lebih dari 50.000 paten resmi untuk-  tanggal. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: