Berawal dari Curhat Gagal Nikah, Akhirnya Rayuan Maut Sang Kakek di Kerinci Berhasil...

Berawal dari Curhat Gagal Nikah, Akhirnya Rayuan Maut Sang Kakek di Kerinci Berhasil...

Kakek di Kayu Aro Nekat Sebarkan Video Hot Bersama Tetangganya gara-gara ditolak nikah--

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Nasib tragis dialami gadis belia (22) inisial M di Kayu Aro, Kerinci.

Gadis yang awalnya curhat karena gagal menikah itu kepada tetangganya sendiri seorang kakek (56), malah akhirnya digagahi sang kakek yang notabene seorang perangkat desa.

Sang Kakek yang sudah bau tanah ini menebar rayuan maut untuk sang gadis. Akhirnya sang gadis berhasil diigagahi sebanyak tiga kali.

Tak hilang akal, Kakek itu begitu piawai, merasa mulus dihubungan layak suami istri yang pertama, Kakek berhasil merekam hubungan senonoh itu untuk yang kedua dan ketiga dengan durasi 23 menit 10 detik tanpa sepengetahuan sang gadis.

Akibat kelakuan itu, Kakek tersebut ditangkap aparat kepolisian di kediamannya di Desa Pasar Bedeng VIII, Kecamatan Kayu Aro Barat, pada Sabtu (30/7/2022) dikarenakan telah melakukan hal tak senonoh terhadap perempuan yang berusia 22 tahun, hingga terjerat kasus pornografi.

Kapolres Kerinci, AKBP Patria Yuda Rahadian, melalui Kasat Reskrim Polres Kerinci, IPTU Edi Mardi dikonfirmasi, Jum’at (12/8) membenarkan hal tersebut.

Dijelaskan Kasat, bahwa berdasarkan hasil interogasi, kejadian tersebut bermula korban sebut saja inisial M, yang sempat gagal nikah dan akhirnya sering curhat dengan dugaan pelaku inisial ES yang tak lain merupakan tetangga korban sendiri sebagai Perangkat Desa yakni Kadus.

Kemungkinan dengan seringnya curhat dan sering bertemu, akhirnya gadis cantik asal Kayu Aro ini, berhasil diluluhkan hatinya oleh rayuan sang Kadus, hingga berhasil berhubungan badan layaknya suami istri.

“Awalnya menurut keterangan korban, ia dikasih minum air putih, akhirnya lemas dan menuruti hingga melakukan hubungan badan,” ungkap Kasat Reskrim. (hdp)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: