Wow, Warga Desa Perintis Rimbo Bujang Seru-seruan Bareng Yamaha

Wow, Warga Desa Perintis Rimbo Bujang Seru-seruan Bareng Yamaha

Lomba masak seru warga Desa Perintis Rimbo Bujang bersama Yamaha. (Foto : Ayu/Jambi Ekspres)--

TEBO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Ada pemandangan berbeda di Desa Perintis Rimbo Bujang kemarin. 

 

Bertempat di pendopo kantor desa, 11 tim ibu-ibu terlihat bersiap mengikuti lomba masak yang dilaksanakan Yamaha. 

 

 

Mulai dari kostum, celemek hingga bumbu-bumbu, semua disiapkan secara matang. Wajah-wajah ceria dengan semangat luar biasa, terpancar dari setiap peserta yang berpartisipasi. 

 

Sesekali terlihat mereka berbisik saling berbagi tips agar strategi selama lomba tak diketahui oleh anggota kelompok lainnya. 

 


--

 

Kemudian ada juga yang sibuk tertawa, menikmati ajang perlombaan ini dengan penuh canda sambil memperhatikan gaya dan penampilan anggota kelompok lainnya. 

 

“Ini lomba masak dengan peserta paling banyak dan juga paling seru, ada 11 tim yang ikut,” ujar Sarmadi, Kepala Desa Perintis Rimbo Bujang kepada Jambi Ekspres. 

 

 

Kehadiran tim Yamaha dengan perlombaan seperti ini diakuinya menjadi ajang positif bagi anggota dan pengurus TP PKK Desa Perintis dalam mengembangkan kreativitas bidang kuliner.

 

Sarmadi juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran tim Kampungnya Gear Yamaha di Desa Perintis. Melalui momen ini, telah berkumpul kembali para komunitas perempuan di desa mereka dalam momen yang seru dan penuh kekeluargaan. 

 

 

“Kita dandan sejak pagi lo, supaya bisa tampil oke saat lomba masak ini,” celetuk salah satu peserta diikuti gelak tawa peserta lainnya. 

 

Hingga memasuki waktu lomba, wajah yang semula rileks tiba-tiba menjadi tegang. Maklum lomba ini menggunakan batasan waktu, sehingga semua harus serius menghasilkan masakan terbaik agar bisa menjadi juara. 

 

 

Meski ada yang menang dan ada yang kalah, namun peserta mengaku senang. “Saya kalah tapi dapat doorprize minyak goreng, lumayan dong,” ujar salah satunya. Kegiatan ini memang bertabur hadiah hiburan yang menarik. Yamaha menyiapkan berbagai dooorpize hiburan.

 

 

Sementara itu, Chief Yamaha DDS Jambi, Fitri Agustadi Priambodo mengatakan, program Kampungnya Gear Yamaha ini memang menyasar banyak titik di Provinsi Jambi. Hingga saat ini telah lebih 30 desa dikunjungi dengan program-program menarik. 

 

“Ada lomba masak untuk ibu-ibu, ada penyuluhan pertanian, dan juga ada arisan bersama Yamaha, kuda lumping dan banyak kegiatan positif lainnya yang kita support,” lanjutnya.

 



 

Kata Fitri, bukan tak mungkin Yamaha akan kembali hadir di desa-desa yang antusiasnya tinggi terhadap beragam program yang ditawarkan Yamaha. 

 

 

Ia memastikan, geliat masyarakat desa menjadi fokus Yamaha karena Yamaha menyadari percepatan ekonomi negeri ini ikut ditopang oleh geliat dari pedesaan. 

 

“Seiring dengan program pemerintah, Yamaha juga ingin berkontribusi membangun pedesaan dengan program-program positif seperti yang telah kita lakukan merata di semua kabupaten dan kota dalam Provinsi Jambi, tunggu terus kehadiran kita,” lanjut Fitri lagi. (dpc)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: