Sambut HUT RI Ke-77, PLN UPDK Jambi Tingkatkan Kebersamaan jaga Pasokan

Sambut HUT RI Ke-77, PLN UPDK Jambi Tingkatkan Kebersamaan jaga Pasokan

Sambut HUT RI Ke-77, PLN UPDK Jambi Tingkatkan Kebersamaan jaga Pasokan--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Bertempat di Halaman Serbaguna PLN UPDK Jambi, dilaksanakan rangkaian kegiatan minggu pertama menjelang peringatan HUT RI Ke-77. Kegiatan diawali dengan senam bersama, pertandingan E-Sport dan pertandingan voli Putri.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan keluarga besar PLN UPDK Jambi sehingga yang pada akhirnya meningkatkan keandalan PLN dalam mengelola pembangkit listrik.

Dalam sambutannya, Manager UPDK Jambi, Firman Ramdan, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan aspirasi dari seluruh insan PLN UPDK Jambi. Dimana kegiatan kali ini masih kegiatan awal dan akan dilanjutkan dengan kegiatan komunal lainnya sampai dengan puncak kegiatan pada tanggal 17 Agustus 2022 nanti. 

"Momen Kemerdekaan atau yang sering disebut tujuh belasan ini, menjadi momentum bagi kami untuk meningkatkan semangat kerja dengan meneladani semangat juang para tokoh bangsa dan para pahlawan yang memiliki semangat juang tinggi dalam meraih kemerdekaan, selain itu kegiatan tersebut telah kami laksanakan sejak akhir Juli agar euporia kemerdekaan semakin terasa dan terukir di dalam benak kami semua untuk semangat yang semakin terpatri khususnya dalam menjalankan tugas dan peran kita sebagai insan PLN,” tutur Firman.

Selanjutnya, diharapkan apa yang dicita-citakan PLN UPDK Jambi untuk mencapai Jambi JUARA 2022-2023 (Jambi, Unggul, Amanah, Andal dan Responsif) dapat terwujud melalui program kegiatan komunal yang secara rutin di adakan di lingkungan PLN UPDK Jambi

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh pegawai, Tenaga Alihdaya, Koperasi, Persatuan Istri Karyawan dan Karyawati (PIKK) tersebut dilaksanakan untuk memupuk rasa kebersamaan yang nantinya diharapkan akan memberikan hasil yang baik bagi kinerja perusahaan. (*/kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: