Video Viral, Penumpang Wanita Digerayangi Oknum Sopir Taksi Online

Video Viral, Penumpang Wanita Digerayangi Oknum Sopir Taksi Online

Oknum supir taksi online diduga lecehkan peneumpang wanita (Instagram @ebbytuelaa)--

 JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Dugaan pelecehan di transportasi publik kembali terjadi di Kota Manado, Sulawesi Utara. Oknum supir taksi online terekam kamera meraba-raba paha penumpang wanitanya.

Rekaman video peristiwa tersebut viral di media sosial. Berdurasi 5 menit 52 detik, kejadian itu direkam sendiri oleh korban lewat kamera ponselnya.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @ebbytuelaa, terlihat tangan si pengemudi mencoba memegang paha penumpang wanita yang duduk di kursi tengah mobil dengan setelan bawahan rok mini berwarna merah jambu.

Terekam pula tingkah si pengemudi yang diprediksi berumur setengah baya itu berusaha menyentuh kaki dan memegang tangan penumpangnya.

Penumpang wanita itu beberapa kali menepis tangan si pengemudi usil tersebut.

Oknum driver taksi online di Kota Manado itu akhirnya ditangkap polisi lantaran melakukan pelecehan seksual terhadap seorang penumpang wanita.

Kini pelaku telah diamankan oleh Tim Resmob Polda Sulut dan langsung digelandang ke Mapolda Sulut untuk dimintai keterangan.

Video rekaman yang diunggah akun Instagram @ebbytuelaa itu telah disaksikan oleh lebih dari 380 ribu warganet. Tak ada keterangan apapun yang disematkan.

Namun netizen punya tanggapannya sendiri. Tak sedikit yang mengecam ulah si supir. (dra/fajar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: