Jalan Antar Desa Lumahan Marga Rukun Segera Diperbaiki

Jalan Antar Desa Lumahan Marga Rukun Segera Diperbaiki

Jalan Antar Desa Lumahan Marga Rukun Segera Diperbaiki--

KUALA TUNGKAL, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Jalan antar desa Lumahan dan mangkurukun Kecamatan Serang Kabupaten Tanjung Jabung Barat saat ini kondisinya rusak parah. Hal tersebut dikarenakan pembangunan Jalan yang beberapa waktu lalu dibangun banyak dilalui kendaraan-kendaraan berat sehingga Jalan cepat rusak.

Itupun menjadi keluhan seluruh warga desa karena jalannya dibangun oleh pemerintah daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat adalah urat nadi bagi perekonomian dan perkebunan di wilayah setempat.

Anggota DPRD dapil pengabuan dan senyerang , H. Suhatmeri angkat bicara terkait kondisi jalan yang ada di wilayah tersebut. 

" Kami sudah turun dan mendapatkan laporan dari masyarakat karena jalan sudah sangat parah seperti itu," ungkapnya.

Pihaknya pun sudah berkoordinasi dengan Dinas PU PR Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk segera memperbaiki Jalan poros warga beberapa desa yang ada di kecamatan senyerang tersebut.

"Kita sudah melakukan koordinasi dengan pihak pupr, katanya akan segera diperbaiki sebab sudah dilakukan pengukuran oleh dinas PU PR Kabupaten Tanjung Jabung Barat," demikian katanya.

Sementara itu Hanafi, sekretaris desa lumahan mengaku sangat berterima kasih jika Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat langsung cepat tanggap memperbaiki jalan di desanya.

Katanya jalan tersebut sangat penting bagi seluruh masyarakat di wilayahnya dan desa-desa lainnya.

"Ada sekitar 2 kilo lebih yang akan diperbaiki oleh dinas PU kemarin sudah turun melakukan survei lapangan," kata sekdes.(sun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: