Ditunjuk Sebagai Ketua DPC Demokrat Sarolangun, Ini Kata Aang Purnama

Ditunjuk Sebagai Ketua DPC Demokrat Sarolangun, Ini Kata Aang Purnama

--

SAROLANGUN, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Resmi menetapkan 3 Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) untuk daerah Provinsi Jambi yang sempat tertunda. Yakni, Kabupaten Tanjab Barat, Sarolangun dan Batanghari.

Aang Purnama, saat dikonfirmasi terkait dirinya yang ditunjuk sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Sarolangun melalui seluler mengatakan, dirinya sebagai kader akan patuh dan tegak lurus mendukung keputusan ketua umum,serta akan menjalankan amanah.

"Kita akan menjalankan amanah sesuai dengan arahan pengurus pusat,"katanya.

Kedepan, dirinya juga akan menargetkan partai berlambang Mercy tersebut untuk memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Ia menargetkan seluruh dapil harus terisi.

"Target awal, yakni harus memenangkan Pileg 2024, kemudian memenangkan Ketum AHY sebagai Presiden RI, dan ditingkat Provinsi, kita akan menggantarkan H. Mashuri sebagai Gubernur Jambi,"ujarnya.

Sementara untuk Kabupaten Sarolangun sendiri, dirinya mengaku akan mempersiapkan kader internal untuk maju di Pilkada Sarolangun untuj 2024 mendatang.

"Demikian juga untuk Kabupaten Sarolangun, kita akan siapkan Kader internal untuk maju di Pilkada Sarolangun,"ungkapnya.

Untuk mencapai itu semua, Aang mengatakan, usai nanti dirinya dilantik, ia akan melaksanakan konsolidasi partai hingga ke tingkat ranting.

"Nanti kita akan gelar konsolidasi partai hingga tingkat ranting,"pungkasnya.(hnd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: