Miliki Pasukan Euro 4, Mitsubishi Gelar Test Drive dan Observasi

Miliki Pasukan Euro 4, Mitsubishi Gelar Test Drive dan Observasi

Test Drive dan Observasi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID– Setelah sukses memperkenalkan  produk terbaru, Canter dan Fighter X  berstandar EURO4, PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif Jambi bekerjasama dengan PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors Jakarta (PT. KTB), Sabtu (2/7) mengajak konsumen setia untuk langsung mencoba keistimewaan dan ketangguhan yang dimiliki produk terbaru yang mereka miliki, bertempat di Hotel Ratu Convention Center.

Mitsubishi Fighter X EURO 4

“Kita ingin mereka bisa merasakan secara langsung bagaimana ketangguhan dan tenaga dari Canter dan Fighter X berstandar EURO 4 yang kita miliki, sehingga mereka tidak perlu khawatir dengan kondisi dan sparepartnya,” jelas Tonny Chandra, President Director DIPO Group.

Mitsubishi memperkenalkan 29 lini produk bermesin diesel Euro 4 yang terdiri dari 15 varian Canter (light duty truck/LDT) dan 14 varian Fighter X (medium duty truck/MDT). Dua kelas kendaraan tersebut merupakan transformasi dari produk terlaris Colt Diesel dan Fighter. Euro 4 merupakan standar emisi gas buang kendaraan diesel yang bertujuan untuk mengurangi emisi gas rumah kaca. Standar tersebut sudah diterapkan per April dan diatur melalui Peraturan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Nomor P.20/MENLHK/SETJEN/KUM.1/3/2017, dimana salah satu indikator Euro 4 adalah penggunaan engine common-rail.

Pelepasan Test Drive

“Ini apresiasi khusus kepada pelanggan setia Fuso dan kami mempersiapkan test drive Canter dan Fighter X,” Tegas Mr. Takumi Itaya, GM of Sales Unit PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors Jakarta.

Dalam kegiatan test drive dan observasi ini, pelanggan diberikan penjelasan dengan sangat baik tentang perubahan – perubahan yang dimiliki produk terbaru Mitsubishi. Senyum kepuasan dengan ketangguhan produk terbaru Mitsubishi ini terlihat jelas dari semua pelanggan setia setelah mencoba secara langsung keistimewaan dari Canter dan Fighter X berstandar EURO 4. 

Penjelasan tentang produk terbaru Mitsubishi

Kegiatan ini dihadiri, Director Sales anda Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Jakarta, Mr. Kei Kubota, VP of Product Strategy Divisi PT Krama Yudha Tiga Berlians Motor  Jakarta Mr. Shunsuke Arimune, Area Coordinator of Sumatera PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Jakarta, Prayogo, BM PT Dipo Jambi Burhanudding Cheng, Executive General Manager of PT Dipo Star Finance Mr. Takuma Watanabe, Regional Manager Area Sumatera Bagian Selatan PT. Dipo Star Finance, Donald Wiyono. (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: