Yamaha Enginering School (YES) Jambi Angkatan Ke 6 Kembali di Gelar

Yamaha Enginering School (YES) Jambi Angkatan Ke 6 Kembali di Gelar

Yamaha kembali menggelar Pelatihan Teknologi Sepeda Motor untuk lulusan SMA dan SMK--

 JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID– Setelah terhenti selama dua tahun karena pandemi covid-19, akhirnya tahun ini Yamaha kembali menggelar Pelatihan Teknologi Sepeda Motor untuk lulusan SMA dan SMK. Program ini bertujuan untuk mempersiapkan siswa agar siap pakai didunia kerja dan kewirausahaan.

“Ini angkatan ke-6, dimana sebelumnya terpaksa terhenti selama dua tahun karena pandemi,” jelas Koordinator Service Yamaha Jambi Bpk. Slamet.  

Program ini bisa diikuti lulusan tahun 2020 – 2022, cukup dengan melampirkan FC KTP. FC SIM C, Pas Foto 3x4, Materai, FC Vaksin ke-2 covid-19 dan mengikuti tes tertulis dan wawancara. Pendaftaran dibuka 22 Juni – 19 Juli dengan lama pelatihan 4.5 bulan dan Dapat mendaftarkan langsung secara online di link bit.ly/yes2022jbi

“Pelatihan ini terbuka untuk umum dan gratis. Quota peserta terbatas sekitar 15 – 20 peserta saja, j, jangan disia – siakan karena ada kesempatan bagi peserta pelatihan yang berprestasi akan diangkat menjadi karyawan di Jaringan Yamaha,” ungkap Wahyu sebagai team edukasi Yamaha DDS Jambi.

Pastinya peserta pelatihan akan mendapatkan pelatihan dengan standarisasi kurikulum Yamaha Technical Academy (YTA), dimana para siswa dan siswi akan dituntut untuk menjadi lebih kreatif, memiliki kemampuan komunikasi yang baik, dan dapat mandiri.

“Karena SDM yang berkualitas adalah salah satu pilar pokok untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Di bidang service motor kami memiliki Yamaha Technical Academy untuk meningkatkan kompetensi teknisi Yamaha untuk menyediakan lulusan yang Siap Kerja, Santun, Mandiri, dan Kreatif,”tambah Wahyu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: