Kejati Jambi Silaturahmi Bersama Awak Media

Kejati Jambi Silaturahmi Bersama Awak Media

Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi mengadakan silaturahmi bersama wartawan media elektronik, cetak dan online di aula Jaksa Agung Suprapto, Kejati Jambi. Selasa (28/6/2022).--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi mengadakan silaturahmi bersama wartawan media elektronik, cetak dan online di aula Jaksa Agung Suprapto, Kejati Jambi. Selasa (28/6/2022).

Silaturahmi ini dalam rangka perpisahan dengan Kajati Jambi Sapta Subrata yang memasuki masa purna tugas.

Dalam sambutannya, Sapta Subrata mengatakan mulai 1 Juli 2022 dirinya sudah memasuki purna tugas. Ia sangat terimakasih kepada rekan jurnalis yang telah membantu pemberitaan selama 11 bulan dirinya menjabat. 

"Selama disini dari Agustus 2021 hingga Juni 2022, Saya melihat mengelola media menjadi bagian yang penting untuk meliput kegiatan Kejati Jambi selama ini," ujarnya. 

Ia menyampaikan setelah dirinya purna tugas. Kajati Jambi akan dijabat oleh Wakajati Jambi Bambang Gunawan untuk sementara waktu sampai ditunjuk yang baru dari Kejaksaan Agung (Kejagung). 

Ia berharap sinergitas antara Kejati Jambi dan awak media terus terjaga. Sebab, media merupakan mitra strategis untuk menjaga seluruh pekerjaan Kejati Jambi dengan transparan sesuai rel yang telah ada. 

"Mudah-mudahan kedepan jalinan kerjasama ini tetap berjalan dengan lancar," tutupnya.(rio)

Sumber: