Pasca Videonya Viral, Megawati Terlihat Makan Bakso di Samping Gerobaknya Langsung

Pasca Videonya Viral, Megawati Terlihat Makan Bakso di Samping Gerobaknya Langsung

Megawati makan bakso langsung di samping gerobaknya saat penutupan rakernas PDIP --

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Ada yang menarik pada acara penutupan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDIP Kamis kemarin. Bersama dua anaknya, Prananda Prabowo dan Puan Maharani, Megawati terlihat makan bakso bersama kader PDIP lainnya di lokasi rakernas, Sekolah Partai Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

 

"Bakso menu sehari-hari dalam rapat DPP partai," ujar Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto yang juga terlihat ikut makan bakso bersama Megawati dan dua anaknya. Saat makan bakso kemarin, Megawati terlihat duduk, langsung di samping gerobaknya.

Sebelumnya video Megawati dengan candaan menantu tukang bakso sempat viral di social media. "Awas lho kalau nyarinya yang kayak tukang bakso," ujar Megawati, sambil tertawa. Warganet pun menilai pernyataan Megawati ini sangat menyakitkan. Saat pembukaan Rakernas PDIP, Megawati memang sempat melempar guyon terkait anaknya Puan Maharani, soal bagaimana mencari pasangan hidup.

 

Warganet di sosial media kemudian menganggap pernyataan Megawati tersebut merendahkan tukang bakso. 

 

Sementara itu Politikus PDIP Junimart Girsang menjelaskan konteks pernyataan Megawati sebatas candaan internal. "Supaya dalam rapat itu tidak terlalu tegang, tidak terlalu kaku dan itu jangan ditarik ke unsur SARA ataupun segala macam. Ya itu gaya Ibu begitu. Ketika beliau berpidato serius tapi santai," ujar Junimar

Sayangnya, warganett terlanjur berpendapat apa yang diungkapkan Megawati adalah candaan yang tak lucu. "Ada yang bilang bercanda, tapi bagi kita yang di luar, melihat pernyataan itu, kok jadi ngga lucu, semoga bu Mega ngga makan bakso selama-lamanya," ujar Arni salah satu netizen di video Tik Tok. (dpc)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: