Melaju Pesat, Fakultas Kedokteran UIN SUTHA Akan Segera Hadir

Melaju Pesat, Fakultas Kedokteran UIN SUTHA Akan Segera Hadir

UIN SUTHA melakukan penandatangan PKS dengan RSUD H. Hanafie Muaro Bungo--

UIN SUTHA Tanda Tangani PKS Dengan RSUD H. Hanafie Muaro Bungo

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Proses pendirian Fakultas Kedokteran di UIN STS Jambi terus menunjukkan progres yang sangat baik, bahkan Sabtu (18/6), UIN SUTHA melakukan penandatangan Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan RSUD H. Hanafie Muaro Bungo. PKS dilakukan langsung oleh Rektor UIN STS Jambi, Prof. Dr. H. Su’aidi, MA., Ph.D bersama Direktur RSUD H. Hanafie Muaro Bungo, dr. Edi Mustafa, M.Kes., bertemapat di Ruang kerja Direktur RSUD H. Hanafie.

Foto bersama

“Kami mengucapkan Terima Kasih kepada pemerintah Kabupaten Bungo khususnya kepada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bungo serta Direktur RSUD H. Hanafie Muaro Bungo yang telah menjalin PKS ini,” tegas Rektor UIN STS Jambi, Prof. Dr. H. Su’aidi,MA.,Ph.D.

Hadir juga secara langsung dalam penandatangan PKS ini, Wakil Rektor I & III, Kepala Biro AAKK & AUPKK, Ketua DWP UIN STS Jambi, serta Rektor IAI Yasni Bungo yang ikut mendampingi penandatangan PKS ini.

Rektor UIN STS Jambi berdiskusi dengan Direktur RSUD H. Hanafie Muaro Bungo tentang perkembangan UIN SUTHA

Penandatangan PKS ini merupakan langkah akhir dari penyempurnaan Borang Prodi Kedokteran UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi. Hal ini menjadikan tidak lama lagi UIN STS Jambi akan resmi memiliki Fakultas Kedokteran. Sesuai dengan Visi Rektor yang menjadi terdepan dalam segala aspek inovasi yang ada saat ini.

“Ini berarti dibawah Kementrian Agama, UIN STS Jambi akan menjadi satu - satunya Perguruan Tinggi yang memiliki Fakultas Kedokteran,” tegas Rektor UIN STS Jambi.

Sejalan dengan itu, Direktur RSUD H. Hanafie, dr. Edi Mustafa, M.Kes., mewakili Pemerintah Kabupaten Bungo menyampaikan rasa senang akan perjalinan kerjasama bersama UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

“Kami sangat bangga karna menjadi bagian dalam sejarah Pembangunan Fakultas Kedokteran di UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi,” kata Direktur RSUD H. Hanafie, dr. Edi Mustafa. (uci)

 

Sumber: