Digerebek Massa AKP ZA Sembunyi di Plafon, Baru Turun Setelah Djemput Waka Polres Way Kanan

Digerebek Massa AKP ZA Sembunyi di Plafon, Baru Turun Setelah Djemput Waka Polres Way Kanan

Oknum Polisi sembunyi diatas loteng saat digerebek massa berduaan dengan istri rekannya. -medialampung.disway.id,-

LAMPUNG, JAMBIEKSPRES.CO.ID– AKP ZA yang digerebek warga saat selingkuh dengan istri seorang polisi yang juga berpangkat AKP, digerebek warga pada Kamis (23/6/2022) dini hari, sekitar pukul 02.00 WIB.

AKP ZA disebut menjabat sebagai Kasatlantas Polres Way Kanan, Lampung. Penggrebekan oleh puluhan warga itu terjadi di kediaman wanita selingkuhan AKP ZA di komplek perumahan perwira Polres Way Kanan.

Saat warga melakukan penggerebekan, AKP ZA sempat tak ditemukan. Warga hanya mendapati wanita selingkuhan tengah memakai daster dan mengelak tudingan memasukkan pria lain ke dalam rumahnya.

Tak percaya, warga kemudian mencari keberadaan oknum polisi berpangkat AKP itu di seluruh sudut ruangan.

Akan tetapi, warga kesulitan dan tak menemukan AKP ZA. Namun itu tak bertahan lama setelah warga mengetahui bahwa oknum polisi itu ternyata bersembunyi di atas plafon kamar wanita selingkuhannya.

Saat itulah, wanita selingkuhan AKP ZA hanya bisa duduk dan menahan malu. Meski sudah kepergok warga, AKP ZA yang disebut merupakan Kasatlantas Polres Way Kanan itu tak mau turun dari plafon.

Beruntung, Waka Polres Way Kanan Kompol Zainul Fachry bersama Kasi Propam Polres Way Kanan cepat datang ke lokasi dan menenangkan warga yang sudah geram.

Setelah diperintahkan, AKP ZA akhirnya mau turun dan keluar dari tempat persembunyiannya, yakni dari atas plafon kamar.

Dalam video yang beredar, terlihat AKP ZA terus menutupi wajahnya dengan jaket berwarna biru gelap.

Ia kemudian digiring masuk ke sebuah mobil mini van hitam yang langsung membawanya ke Polres Way Kanan.

Saat keluar dari rumah wanita selingkuhannya, warga yang geram meluapkan emosi dengan melontarkan caci maki dan cemooh kepada AKP ZA.

Di lokasi, Waka Polres Way Kanan, Kompol Zainul Fachry enggan memberikan komentar. “Nggak, nggak. Ntar aja ya. Nanti kita salah,” ujar Zainul.

Zainul pun menyerahkan hal itu kepada Kapolres Way Kanan, AKBP AKBP Tedy R.

“Belum jelas. Saya nggak bisa bergerak tanpa perintah dari pimpinan,” kata Zainul.

Sumber: