Roro : Fraksi Demokrat DPRD Kota Jambi Siap Menangkan Demokrat dan AHY di Pemilu 2024

Roro : Fraksi Demokrat DPRD Kota Jambi Siap Menangkan Demokrat dan AHY di Pemilu 2024

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Badan Komunikasi Strategis Daerah (Bakomstra-Daerah) DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi mengikuti acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Bakomstra dan pengarahan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Senin (20/6).

 

Kegiatan yang dipusatkan di Kantor DPP Partai Demokrat di Jakarta itu diikuti oleh 34 Bakomstra DPD Partai Demokrat se Indonesia.

 

Kepala Bakomstra-Da DPD Partai Demokrat Jambi, Andas Toto menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan Rakernas Bakomstra se Indonesia dan arahan Ketum AHY itu

 

“Saya dan Sekretaris Bakomstra-Da Jambi ikut kegiatan pengarahan Ketum PD dan Rakernas Bakomstra Partai Demokrat. Kegiatan ini sangat membantu untuk meningkatkan kualitas maupun kuantitas komunikasi politik kami di daerah,” kata Andas Toto.

 

Menurut Andas Toto, saat ini Bakomstra-Da Jambi tengah membangun infratstruktur menyongsong Pemilu 2024 demi kemengan Partai Demokrat di provinsi Jambi.

 

Dengan tugas dan fungsi Bakomstra-Da yang begitu luas sebut Andas Toto, tentu pihaknya perlu menyusun langkah-langkah dan infrastruktur yang lebih baik agar partai Demokrat di Provinsi Jambi bisa menjadi pemenang Pemilu 2024.

 

DPD Partai Demokrat Jambi, kata Andas Toto optimistis Partai Demokrat bisa berjaya di Provinsi Jambi pada Pemilu 2024.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: