Heboh, Pesta Bungkus Night di Wijaya Jaksel: Datang dan Bungkus Mana Aja

Heboh, Pesta Bungkus Night di Wijaya Jaksel: Datang dan Bungkus Mana Aja

Meskipun Polres Metro Jakarta Selatan telah menetapkan 5 orang tersangka terkait acara 'Bungkus Night Vol.2', namun Hamilton Spa bakalan dipidanakan Pemprov DKI Jakarta dan ditutup permanen.--Instagram

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Sebuah flyer pesta viral di media sosial. Isinya terkait undangan acara ‘Bungkus Night’ yang akan digelar di wilayah Wijaya, Jakarta Selatan beberapa hari lalu.

Undangan flyer itu bertulis ‘Bungkus Night vol.2 ‘Beyond your wildest sexpetation’.

“Special offer! 250k Bungkus Include Room. Datang dan Bungkus Mana Aja Yang Lo Suka,” demikian keterangan dalam flyer tersebut.

Di flyer itu, pesta acara itu diduga menggunakan konsep layaknya disko. Pun, juga menampilkan wanita berpakaian seksi.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan, pesta ‘Bungkus Night’ itu belum ada izin dari kepolisian.

Dia memastikan, pihaknya juga tidak akan memberikan izin kegiatan tersebut.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi Ridwan Soplanit mengungkapkan, sedikitnya ada delapan orang saksi telah diperiksa polisi terkait rencana pesta ‘Bungkus Night’.

“Jadi pemeriksaan kemarin itu akhirnya ada penambahan. Kami lakukan pemeriksaan kurang lebih tujuh sampai delapan orang saksi,” kata dia kepada wartawan, Senin (20/6).

Sebelumnya, polisi telah mencokok manajer tempat spa dan admin Instagram tempat usaha lokasi ‘Bungkus Night’ digelar.

Dari pemeriksaan keduanya lantas berkembang hingga diperiksa enam orang saksi lain.

Pasca pemeriksaan dilakukan, polisi menahan lima orang pelaku terkait ‘Bungkus Night’. Meski begitu, belum dirinci identitas kelima yang telah ditahan saat ini.

 

“Dari hasil pemeriksaan dan beberapa barang bukti yang telah kami amankan ada lima pelaku yang kita tahan,” ujar dia lagi dikutip dari Pojoksatu.id. (ima/rtc)

Sumber: