Warga Desa Sumber Agung Gasspoll Yamaha Gear Setelah Meracik Bumbu Nasgor

Warga Desa Sumber Agung Gasspoll  Yamaha Gear Setelah Meracik Bumbu Nasgor

Kegiatan Yamaha Gear di Desa Sumber Agung Kecamatan Sungai Gelam Muaro Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-  Ini merupakan kunjungan pertama Yamaha di Desa Sumber Agung Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro. Seru, di sini dilaksanakan beberapa kegiatan, diantaranya lomba masak nasi goreng yang melibatkan anggota tim penggerak PKK Desa Sumber Agung dan juga game dengan doorprise minyak goreng.

 

 

 

Lomba bukan sembarang lomba, lomba ini langsung dijuri oleh Kepala Desa Sumber Agung, Hartanto ST “Saya tak menyangka nasi goreng ibu-ibu desa ini tak kalah sama nasi goreng mahal di hotel berbintang, jadi bingung mau pilih yang mana,” ujar Kades. Ia pun akhirnya menjatuhkan pilihan kepada tiga dan group enam sebagai juara.

 

 

Ketua TP PKK Desa Sumber Agung Susi Agustina Wilujeng S.Pd mengucapkan terimakasih kepada Yamaha karena kegiatan ini sangat positif dan bisa membuat ibu-ibu berbahagia di tengah penat dan juga kesibukan mengurus rumah tangga dan pekerjaan. “Pertemuan yang seperti ini sangat berarti, ngumpun dan melakukan kegiatan positif, bukan sekedar ngumpul biasa, semoga bisa adalagi event seperti ini di desa kami lagi ke depan,” harapannya.

 

Setelah perlombaan, peserta langsung gasspoll mencoba Yamaha Gear dan mendapat edukasi terkait Yamaha Gear dan produk Yamaha lainnya.

 

 

Sementara itu Chief Yamaha DDS Jambi, Fitri Agustadi Priambodo mengatakan, Yamaha memang memberi perhatian khusus terhadapa program desa di Provinsi Jambi. Beragam kegiatan sudah dilakukan Yamaha di puluhan desa di Provinsi Jambi, mulai dari perlombaan hingga penyuluhan pertanian di desa-desa. “Kita mencoba mengakomodir event yang bermanfaat untuk desa, semoga Yamaha selalu bermanfaat masyarakat,” ujar Fitri. (dpc)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber: