Sidang Terbuka Senat STIKBA Dalam Rangka Wisuda Semester Genap Tahun Akademik 2021/2022

 Sidang Terbuka Senat STIKBA Dalam Rangka Wisuda Semester Genap Tahun Akademik 2021/2022

Ketua STIKBA Jambi Dr Filius Chandra SE MM --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Baiturrahman (STIKBA) Jambi, Sabtu (18/06/2022) di Abadi Convention Center (ACC) Jambi, menggelar wisuda dan pelepapasan program profesi ners, sarjana keperawatan, sarjana gizi dan diploma keperawatan Semester Genap Tahun Akademik 2021/2022.

Ketua Perkumpulan Baiturrahim , LLDIKTI Wilayah X,  Ketua STIKBA Jambi Dr Filius Chandra SE MM dan Ketua APTISI Pusat  dalam Sidang Senat Terbuka                                               

Kegiatan dihadiri perwakilan LLDIKTI Wilayah X Sirjon M.Si, Ketua APTISI Pusat  Dr.Ir H, Budi Djatmiko M.Si,MEI, perwakilan DANDREM 042 Garuda Putih, Staf Ahli Walikota Jambi Obliyani, Ketua Perkumpulan Baiturrahim, perwakilan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi dan Dinas Kesehatan Kota Jambi, pimpinan perguruan tinggi dan undangan lainnya.

Pemindahan jambul wisudawan oleh Ketua STIKBA Jambi Dr Filius Chandra SE MM MM                                   

Wisuda diikuti 155 orang, dari 4 program studi: yaitu Profesi Ners 90 orang , S1 Keperawatan 60 orang, S1 limu Gizi 1 orang, Diploma kebidanan 3 orang dan 1 dari Diploma Keperawatan. Dengan diwisudanya 155 mahasiswa ini, STIKBA telah meluluskan 5.966 dari 39 angkatan.

Ketua STIKBA Jambi Dr Filius Chandra SE MM    

Dalam sambutannya Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Baiturrahim (STIKBA) Jambi Dr Filius Chandra SE, MM  mengatakan,“ Dengan gelar akademis dan kompetensi yang diraih, kami mengharapkan lulusan STIKBA dapat terus berkarya, memberikan manfaat dan kontribusi nyata bagi masyarakat, bangsa, dan negara ini” sebutnya. 

Penyerahan Piagam Penghargaan kepada mahasiswa terbaik oleh ketua perkumpulan Baiturrahim    

Filius juga berharap kepada para wisudawan untuk menjaga nama baik almamater,” walaupun saudara hari ini diwisuda, namun besar harapan kami agar saudara semua tetap menjaga nama baik almamater kita, karena perilaku anda sekarang dan kedepannya menggambarkan kampus ini dimanapun anda berada,” ucapnya. 

Para wisudawan yang hadir dalam prosesi wisuda    

Sumber: