Ada Keributan Antar Desa Di Kerinci, Polres Kumpulkan Perwakilan

Ada Keributan Antar Desa Di Kerinci, Polres Kumpulkan Perwakilan

--

 

Kanit Kamneg Sat Intelkam Polres Kerinci Aiptu Harfen Feri, S.A.P menyampaikan Terima kasih kepada kedua belah pihak Forum kades dan Forum Pemuda atas kehadiran mediasi permasalahan keributan antara Pemuda desa Semerap dan desa tanjung pauh hilir. Kepada kedua belah pihak Kades dan  pemuda untuk menjaga situasi kamtibmas. Permasalahan ini akan di tindak lanjuti oleh pihak penyidik Polres Kerinci. Di mohon kepada kedua belah pihak Forum Kades untuk membantu pihak Kepolisian jika di panggil atau menghadirkan saksi - saksi.

 

Dari kegiatan mediasi ini mendapatkan kesimpulan, Kedua Belah Pihak Forum Kades membuat Surat Pernyataan, yang isinya pertama keduanya dari pihak 5 (lima) Desa Semerap akan berupaya menjaga keamanan dan ketertiban dari 5 (lima) Desa Semerap.

 

Kemudian dari pihak 4 (empat) Desa Tanjung Pauh Hilir akan berupaya menjaga keamanan dan ketertiban dari 4 (empat) Desa Tanjung Pauh Hilir.

 

Selain itu mengenai perkara yang sudah dilaporkan ke Polres Kerinci kami dari kedua belah pihak menyerahkan proses hukum ke Polres Kerinci untuk ditindak lanjuti

 

Dan terakhir, kedua belah pihak bersedia membantu Polres Kerinci dalam hal melakukan penyelidikan tentang perkara yang telah dilaporkan.(hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: