Honda Vario Club Jambi, Bukan Hanya Sekedar Kumpul-Kumpul

Honda Vario Club Jambi, Bukan Hanya Sekedar Kumpul-Kumpul

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Honda Vario Club (HVC) Indonesia merupakan salah satu komunitas sepeda motor yang ada di Kota Jambi. Didirikan pada tanggal 17 Juni 2011, komunitas HVCI Jambi merupakan wadah sharing juga berbagi untuk para pecinta sepeda motor Honda Vario.

Di bawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) dan PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi, HVCI Jambi diketuai oleh Bro Nurhadi.

Ketua HVCI Jambi Nurhadi mengatakan tidak hanya kumpul-kumpul kopdar dan touring, HVCI Jambi sudah banyak melakukan kegiatan-kegiatan positif seperti membagikan sembako dan memberikan bantuan kepada yang membutuhkan. Kami ingin memberikan contoh yang baik untuk masyarakat, dan juga kami ingin membuktikan bahwasanya komunitas sepeda motor itu tidak selamanya hanya kumpul-kumpul melakukan hal yang tidak bermanfaat.

Honda Vario Club Indonesia Jambi yang beranggotakan 25 bikers ini memiliki filosofi yang sangat kuat, sesuai dengan logonya. 2 angsa putih yang di balut dengan warna merah, putih, hitam dan abu-abu. 

Angsa sendiri di ambil dari simbol Kota Jambi yaitu Angso Duo. Arti dan peran dari angsa untuk HVCI Jambi yaitu, angsa adalah jenis burung air yang hidup secara bersama sama. Seperti hal nya HVCI JAMBI diharapkan selalu bersama-sama merangkul dan menyebarkan arti smart riding dan safety riding dari semua anggotanya kepada masyarakat Jambi melalui cara dan prilaku berkendara di jalan raya.

“Angsa tidak akan pernah melupakan anggotanya, sepertinya hal nya HVCI Jambi yang diharapkan tidak akan pernah melupakan semua anggota dan saling membantu jika ada anggota yang sedang kesulitan pada saat riding maupun tidak. Angsa sebagai lambang cinta dan hanya mencintai pasangannya, begitu pula seluruh anggota HVCI JAMBI diharapkan selalu mencintai dan memperjuangkan satu club. The One and Only HVCI (Honda Vario Club Indonesia) Absolute Brotherhood” ujar Nurhadi.

Section Head Marketing Communication Sinsen Frank Setia mengatakan kami berharap HVCI Jambi selalu kompak juga solid sampai kapanpun, dan bagi kamu yang ingin bergabung menjadi anggota HVCI Jambi caranya cukup mudah, yaitu memiliki motor Honda Vario all series, memiliki Sim C yang aktif dan mampu mengikuti peraturan yang berlaku. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi di contact person 0899-2512-546 (Bro Dino). (van)

Sumber: