Siswa Minta Tim Yamaha Fazzio Datang Lagi ke SMKN 1 Muaro Jambi

Siswa Minta Tim Yamaha Fazzio Datang Lagi ke SMKN 1 Muaro Jambi

Yamaha Road to School di SMKN Muaro Jambi--

MUAROJAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-  Kamis (16/6), Yamaha mengunjungi SMKN 1 Muaro Jambi  dalam program Fazzio Road to School. Kehadiran tim Yamaha kali ini menghadirkan kegiatan menarik, diantaranya senam sehat dan juga berbagai game dengan banyak hadiah.


yamaha--

Tak hanya itu, Yamaha juga melakukan pemilihan wakil sekolah untuk mengikuti seleksi  Duta Fazzio Jambi 2022. Dari hasil seleksi, terpilih enam calon duta yaitu Noviana Br Hotang dari kelas X BDP, Danailah Sofiah dari kelas  X TKJ 1, Riski Romaulina dari kelas XI TKJ 2, Novia Astria Raja Guk Guk kelas X TKJ 2, Suryanti kelas XA PHP dan Ririn Megawati kelas X BDP.

 

Sementara itu Kiki Gulo, siswa dari Kelas X TKJ 1L usai senam dan dapat dooprize, mengaku senang dengan kehadiran tim Yamaha Fazzio kali ini, mengingat setelah lama tak ada kegiatan offline dengan pihak sponsor, seru karena Yamaha datang juga bawa banyak doorprize. “Kalo bisa datang lagi ke SMKN 1 Muaro Jambi besok-besok dengan program seru lainnya, ditunggu ya,” ujar Kiki.

 

Selain senam, juga digelar final futsal antar kelas di SMKN 1 Muaro Jambi, pertandingan berlangsung seru. Di sisi lain, tim Yamaha Panca Motor Sengeti  membawa motor Fazzio yang bisa langsung di test kendara oleh pelajar SMKN 1 Muaro Jambi.  “Bagus motornya, enak dipake, semoga bisa beli buat bonceng cewek, keren soalnya,” ujar Rivaldo usai mencoba mengendarai Yamaha Fazzio mengelilingi lapangan sekolah.

 

Terpisah,  Chief Yamaha DDS Jambi, Fitri Agustadi Priambodo mengatakan, kegiatan Yamaha Road to School ini telah dilakukan di Kabupaten Sarolangun, Merangin, Tanjabtim dan Batanghari. Bulan ini berlanjut di Kota Jambi dan Kabupaten Muaro Jambi. “Kegiatan Road to School merupakan program Yamaha untuk mendukung kreativitas pelajar di Provinsi Jambi, banyak kegiatan, dari pemilihan duta, senam, test ride dan banyak lainnya, semoga siswa terus semangat sekolah karena kita juga siap mendukung kegiatan positif mereka, bagi kabupaten yang belum kita kunjungi, sabar nanti akan kita kunjungi,” ujar Fitri lagi.  (dpc)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: