Temu Mitra Agung Si Raja Kanca Abunjani Sipin

Temu Mitra Agung Si Raja Kanca Abunjani Sipin

AMPM BRI Kanca Abunjani Sipin Andi Armus foto bersama nasabah pemenang doorprize--

Dirinya menjabat sebagai Pinca BRI Kanca Abunjani Sipin terhitung dibulan Mei 2022, setelah sebelumnya mengemban amanah selama 22 bulan sebagai Pinca BRI Perawang Kabupaten Siak Provinsi Riau.

"Saya asli Solo Provinsi Jawa Tengah. Saya sangat senang berada di Jambi karena culture-nya sama seperti di Riau, yang menjunjung tinggi adat melayu," paparnya.

"Mohon dinikmati acara ini, meskipun sederhana tapi penuh makna. Acara yang kami selenggarakan merupakan bentuk perhatian kami kepada bapak/ibu, yang telah mempercayakan bertransaksi di BRI Kanca Abunjani Sipin," urainya.

Untuk diketahui, selain produk BRImo, BRI mengeluarkan Pijar, yang merupakan produk asuransi mikro Bank BRI. Keunggulan Pijar diantaranya, premi yang ekonomis, kemudahan layanan, manfaat yang beragam dan proses kepesertaan dengan proses klaim yang mudah. Masa asuransi 1 tahun dan dapat diperpanjang. Premi Pijar 100 sebesar Rp 100 ribu per orang maksimal 2 polis, premi Pijar 200 sebesar Rp 200 ribu per orang maksimal 1 polis.

Dalam kegiatan turut hadir AMPM Andi Armus, Mantri, Marketing Mikro Kanca Abunjani Sipi. (yos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: