Temu Mitra Agung Si Raja Kanca Abunjani Sipin

Temu Mitra Agung Si Raja Kanca Abunjani Sipin

AMPM BRI Kanca Abunjani Sipin Andi Armus foto bersama nasabah pemenang doorprize--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Untuk lebih mendekatkan diri dengan nasabah, khususnya nasabah prioritas Bank BRI Kanca Abunjani Sipin, bertempat di Rumah Kito Resort Hotel, diselenggarakan Temu Mitra Agung Si Raja Kanca Abunjani Sipin. AMPM BRI Kanca Abunjani Sipin, Guntur Gunaevi dalam sambutannya mengatakan, nasabah yang diundang kali ini adalah nasabah kelas kakap Kanca BRI Abunjani Sipin.

Foto bersama

"Ini merupakan apresiasi kami kepada bapak/ibu. Apalagi kami jarang bertemu dengan bapak/ibu, sehingga dalam pertemuan kita bisa lebih dekat dan mengenal lebih dalam," kata AMPM BRI Kanca Abunjani Sipin, Guntur Gunaevi Rabu (15/6).

Foto bersama Pinca BRI Abunjani Sipin, AMPM dan MC

Dalam pertemuan kali ini, juga diperkenalkan Pinca BRI Abunjani Sipin yang baru. Dalam kegiatan pun terdapat beberapa kegiatan diantaranya, sosialisasi produk BRImo, Produk Asuransi Mikro Proteksi aman sejahtera (Pijar) yang merupakan produk asuransi milik Bank BRI. Pihaknya pun telah menyiapkan doorprize menarik bagi nasabah yang beruntung.

AMPM BRI Kanca Abunjani Sipin Guntur Gunaevi saat menyerahkan doorprize kepada nasabah yang beruntung

"Walaupun sudah banyak yang mengenal BRImo tapi kami ingin mensosialisasikan lebih dalam kepada bapak/ibu, termasuk Pijar, asuransi ini hanya dengan premi Rp 100 ribu per orang, bisa mengcover bapak/ibu selama 1 tahun, untuk klaimnya pun mudah," paparnya.

Sementara, Pinca BRI Kanca Abunjani Sipin, Muhammad Rosyid Hudaya menambahkan, pihaknya akan produk-produk BRI yang belum tersosialisasikan dengan baik, karena produk tersebut merupakan produk unggulan BRI.

"Baik itu BRImo maupun Pijar, nanti silahkan bapak/ibu memberikan pertanyaan," ujar Pinca BRI Kanca Abunjani Sipin, Muhammad Rosyid Hudaya.

Pinca BRI Kanca Abunjani Sipin Muhammad Rosyid Hudaya saat menyerahkan doorprize kepada nasabah

Sumber: