PBB Targetkan 4 Kursi DPRD Provinsi pada Pemilu 2024

PBB Targetkan 4 Kursi DPRD Provinsi pada Pemilu 2024

Rakorwil PBB Provinsi Jambi--

DPW Partai Bulan Bintang Provinsi Jambi menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) yang dihadir seluruh perwakilan DPC PBB se- Provinsi Jambi di Grand Hotel Jambi, Minggu (12/6). 

 

Rakorwil yang diselenggarakan dalam menghadapi pendaftaran dan verifikasi partai politik peserta Pemilu 2024 dihadiri Wawako Jambi Dr. dr. H. Maulana, MKM, Dan dihadiri langsung oleh Sekjen PBB Afrianyah Noor.

 

Ketua DPW PBB Provinsi Jambi, Yulius Nur, menyebutkan, rapat koordinasi wilayah ini bertujuan untuk melakukan konsolidasi internal sekaligus evaluasi terhadap kesiapan jajaran DPC dalam menghadapi verifikasi partai politik.

 

"Verifikasi Parpol peserta Pemiku itu akan berlangsung Agustus mendatang, jadi dalam Rakorwil ini kita melakukan evaluasi dalam mempersiapkan hal itu," katanya.

 

Berdasarkan hasil evaluasi, kata Yulius, sebanyak 8 DPC PBB di Provinsi Jambi sudah siap 100 persen dalam menghadapi Verifikasi Faktual Parpol peserta Pemilu 2024 mendatang.

 

"Sementara 3 DPC lainnya progresnya saat ini masih 75 persen. Tali itu insyaallah dalam waktu dekat ini persiapannya 100 persen semua," tegasnya.

 

Dalam Rakorwil itu, juga ditetapkan target yang harus dicapai partai besutan Yusril Izha Mahendra itu untuk Provinsi Jambi.  Bahkan, Yulius Nur optimis, PBB bisa meraih satu kursi DPR RI Dapil Jambi.

 

Sumber: