Pertama Kali Tampilkan di Prodi Sendratasik, Teater Boneka Hibur Siswa PAUD

Pertama Kali Tampilkan di Prodi Sendratasik, Teater Boneka Hibur Siswa PAUD

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Tiga mahasiswa Sendratasik Universitas Jambi mendapatkan apresiasi dalam pertunjukan teater boneka, Senin (6/6) kemarin. Pertujukan yang mengangkat tema “menjaga lingkungan di sekitar kita” tersebut di pentaskan di depan para siswa PAUD Pinang Masak. 

Teater boneka ini digarap oleh tiga mahasiswa yakni Mayda, Isnayni Shalsabila dan Mesy Dwi Lestari. Hasilnya, pertunjukan berjalan lancar dan para siswa PAUD terlihat sangat terlihat antusias serta senang menyaksikan pertunjukan tersebut.

Salah satu guru PAUD Pinang Masak mengatakan, pertunjukan taeter ini layak menjadi media pembelajaran untuk para siswa. Ia berharap kedepan ada kerjasama yang dilakukan agar pertunjukan teater bisa dipentaskan kembali.

“Sayangnya pertunjukan hanya sebentar saja, padahal pertunjukan seperti ini layak menjadi media pembelajaran di pendidikan PAUD. Mudah-mudahan ada kerjasama untuk kedepannya,” ujarnya. 

Masvil Tomi, salah satu dosen pengampu mengatakan, pertunjukan Teater Boneka ini adalah hasil proses dari salah satu mata kuliah di Prodi Sendratasik. Ia mengaku Teater Boneka ini pertama kali ditampilkan di Prodi Sendratasik.

“Ini pertma kali Teater Boneka di tampilkan di prodi Sendratasik. Alhamdulillah berjalan lancar,” pungkasnya. (aiz)

Sumber: