Ternyata 7 Janin Bayi Dalam Kotak Makanan adalah Korban Aborsi

Ternyata 7 Janin Bayi Dalam Kotak Makanan adalah Korban Aborsi

Temuan 7 janin bayi dalam kotak makanan di Kota Makassar--

 

MAKASSAR, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Warga Biringkanaya, Kota Makassar, dihebohkan dengan temuan 7 janin bayi dalam kotak makanan, pada Minggu (5/6/2022) malam.

 

Ketua RT setempat, Hadesia, menyampaikan temuan 7 janin bayi dalam kotak makanan itu, berawal dari pemilik indekos yang curiga bau menyengat dari kardus yang berada di depan pintu kamar penghuni kos.

 

Karena merasa penasaran, pemilik indekos melaporkan kejadian itu kepada Ketua RW dan aparat kepolisian setempat. Setelah diperiksa, warga pun terkejut bahwa bau menyengat itu berasal dari 7 janin bayi yang tersimpan di dalam kotak makan.

 

“Ada bau menyengat di dalam kardus dekat pintu kamar kos, kemudian dilaporkan,” katanya kepada wartawan, Rabu (8/6/2022).

 

Mendengar kabar tersebut, polisi dari Tim Dokpol Bidokes Polda Sulawesi Selatan, langsung mendatangi lokasi guna melakukan identifikasi 7 janin bayi dalam kotak makanan tersebut.

 

Selanjutnya tujuh janin bayi itu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi.

 

Setelah dilakukan penyelidikan, 7 janin bayi dalam kotak makanan itu merupakan korban aborsi yang dilakukan sepasang kekasih sejak 2012.

 

Pelaku seorang perempuan berinisial NM. Ia ditangkap di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra).

 

NM sebelumnya merupakan penghuni kamar indekos yang ditemukan tujuh janin dalam kotak makanan itu.

Sumber: