Usai Sekretaris PKB Batanghari, Kini Giliran Ketua Partai Kepincut Nasdem

Usai Sekretaris PKB Batanghari, Kini Giliran Ketua Partai Kepincut Nasdem

--

MUARABULIAN, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Beredar informasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Batanghari menerima tokoh politik salah satu Ketua Partai yang telah bergabung. Sebelumnya Sekretaris DPC PKB Batanghari yakni Musyahrial yang telah memakai baju kebesaran partai besutan Surya Paloh ini. Selasa (07/06).


yamaha--

Ketua DPD Partai Nasdem Batanghari Bakhtiar melalui Sekretaris Rahmat saat dikonfirmasi membenarkan adanya tokoh politik penting yang telah bergabung bersama partainya.

"Kita sudah menerima salah satu ketua partai untuk bergabung, Alhamdulillah kita menyambut baik, demi membesarkan partai kita harus bekerjasama,"Ungkap Rahmat.

Rahmat menyebutkan saat ini DPD Partai Nasdem Batanghari sudah memiliki 300 persen calon legislatif yang sudah mendaftar. Hal ini berdasarkan banyaknya magnet dari luar yang ingin bergabung.

"300 Persen Caleg sudah mendaftar di DPD Nasdem Batanghari tersebar dari empat daerah pemilihan, kita optimis dalam menyambut pesta demokrasi tahun 2024 mendatang,"Tegasnya.(rza)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: