Kembali Ngantor, Ridwan Kamil Langsung Pimpin Sejumlah Rapat

Kembali Ngantor, Ridwan Kamil Langsung Pimpin Sejumlah Rapat

Hari pertama ngantor Ridwan Kamil diantar si bungsu Arkana--

BANDUNG, JAMBIEKSPRES.CO,ID- Hari ini Ridwan Kamil mulai aktif kembali bekerja sebagai seorang gubernur. Terlihat di Gedung Sate, Emil datang pukul 10.30 WIB, mengenakan rompi dengan kemeja putih lengan panjang.

 

Ikut mengantar Emil ke kantor, anak laki-lakinya Arkana Aidan Misbach. Emil memimpin sejumlah rapat dengan jajarannya di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

 

Di Story akun instagramnya, Emil juga menulis caption ”Kembali bertugas mengurusi Jawa Barat”. Ia juga mengunggah kegiatannya memimpin rapat terkait anggaran 2023, PPDB, Haji 2022, Penyakit PKM, juga terkait minyak goreng dan lelang waste to energy.

 

Raut wajah emil memang tampak masih sangat lelah namun  berusaha tersenyum di depan awak media. Ini merupakan pertama kali Emil kembali beraktivitas pasca musibah yang dialami putra pertamanya Eril di Sungai Aaren Bern Swiss.  

 

Kepada awak media, Emil sempat mengatakan akan memberikan keterangan terkait musibah yang menimpa anak sulungnya. "Nanti ada waktunya saya bicara ya," ujarnya. (dpc)


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: