Duka Mendalam, Ridwan Kamil Tulis Pesan di Pohon Dekat Sungai Aare

Duka Mendalam, Ridwan Kamil Tulis Pesan di Pohon Dekat Sungai Aare

BERN, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Rasa duka yang mendalam dan kehilangan begitu jelas terlihat dari wajah seluruh keluarga besar Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Hal ini menyusul tidak kunjung ditemukannya putranya Emmeril Khan Mumtadz atau (Eril) hingga dinyatakan meninggal di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Setelah Eril dinyatakan meninggal, Ridwan Kamil beserta keluarga berniat kembali pulang ke Indonesia untuk kembali melakukan pekerjaanya sebagai gubernur.

Sebelum kembali, Ridwan Kamil bersama istri, Atalia Praratya dan anaknya Camillia Laetitia Azzahra kembali mengunjungi Sungai Aare, Swiss.

Lahir di New York, Eril Dinyatakan Meninggal di Swiss, Keluarga: Allah Lebih Mencintai Almarhum.

Unggah Foto Selfie Hitam Putih, Kekasih Eril: Kamu Berada di Mana Sekarang. Aku Sangat Merindukanmu.

Diketahui lokasi tersebut merupakan hilangnya Eril. Ridwan Kamil pun meletakkan pesan yang diikat sebuah pohon yang berdekat di sungai tersebut.

Pesan Ridwan Kamil tersebut bertuliskan kenangan Eril dan anak tersebut lahir pada tahun 25 Juni 1999 dan telah hilang pada 26 May 2022.

Pesan Ridwan Kamil tersebut diketahui melalui akun Twitter bernanam @Sobat_RK.

“In loving Memory Of, Emmeril Kahn Mumtadz, New York 25 Juni 99 Bern 26 May 22 Doa untuk Eril,” tulis Ridwan Kamil dikutip dari @Sobat_RK pada Jumat (3/6).

Usai meninggalkan pesan, Ridwan Kamil beserta keluarga dan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) menggelar salat Gaib di pinggir Sungai Aare.

Mantan wali Kota Bandung ini yang memimpin langsung salat Gaib di pinggir Sungai Aare untuk mendoakan atas meninggalnya Eril.

“Kemudian Pak Ridwan Kamil memimpin Salat Gaib di pinggir Sungai Aare bersama KBRI dan sekeluarga yang berada di sana,” tulisnya.

“Semoga Almarhum Ananda Eril ditempatkan terbaik di sisinya,” pungkasnya dikutip dari Fajar.co.id. (ima/rtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: