43 Dosen CPNS Unja Terima SK

43 Dosen CPNS Unja Terima SK

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - DDosen (Staf Pengajar) baru Universitas Jambi (Unja) formasi penerimaan tahun 2021 yang berjumlah 43 orang menerima SK (Surat Keputusan) Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Ruang Senat Gedung Rektorat Lantai III UNJA Mendalo, Kamis 2 Juni 2022. Acara penyerahan SK tersebut diiringi kegiatan orientasi oleh Rektor Unja dengan tema ‘Berakhlak dan Bangga Melayani Bangsa’.

Acara penyerahan SK CPNS dan orientasi ini dipimpin langsung oleh Rektor Unja, Prof. Drs. H. Sutrisno, M. Sc., Ph.D., serta dihadiri Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Ir. H. Yusrizal, M. Sc., Ph. D., Dekan, Ketua Jurusan, dan Ketua Program Studi di lingkungan Universitas Jambi.

Penempatan 43 dosen baru tersebut terdiri dari 1 orang Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 21 orang Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 4 orang Fakultas Pertanian, 8 orang Fakultas Peternakan, serta 9 orang Fakultas Sains dan Teknologi. Total sudah ada 102 SK CPNS yang telah terbit dan masih ada 49 SK CPNS lagi yang belum diterbitkan.

Rektor Unja dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh dosen baru dan berharap bisa bersama menjaga nama baik kampus. “Selamat datang dan bergabung ke Unja, baik alumni Unja atau pun alumni kampus lain. Diharapkan anda semua bisa membangun karakter dan ekosistem baru dalam platform UNJA SMART. Bekerjalah dengan sepenuh hati,” ujar Rektor.

Rektor juga menyampaikan harapannya kepada para dosen baru agar bisa mengimplementasikan poin-poin Change by Design Unja, antara lain melakukan perubahan, resistensi dalam perubahan, perubahan yang membawa pembaharuan, berpkirir entrepreneur mencari jalan keluar, dan berani mengambil resiko dalam ketidakpastian. “Anda butuh suatu tantangan baru ketika di Unja ini, yang survive adalah orang-orang yang tangguh, kuat, dan pantang menyerah, itulah yang dibutuhkan Unja. Saya berharap anda sebagai generasi penrus yang bisa melompat jauh melebihi kami semua,” lanjut Rektor.

Terakhir Rektor menyampaikan pesan agar para dosen baru untuk bisa menemui dekan, ketua jurusan dan ketua prodi tujuan setelah acara penyerahan SK selesai. “Segala hal teknis diserahkan kepada dekan, kajur, dan kaprodi untuk dibimbing tentang pengenalan UNJA pada umumnya dan prodi masing-masing pada khususnya,” Rektor mengakhiri. (*/kar)

Kunjungi : www.unja.ac.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: