Yamaha Hadir Kembali dI Car Free Day Gubernuran Jambi

Yamaha Hadir Kembali dI Car Free Day Gubernuran Jambi

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Yamaha Jambi Kembali meramaikan Car Free day minggu ini di Jalur dua gubernuran Jambi. Kali ini akan ada penampilan Comunitas Costplay dan juga akan din banjiri hadiah untuk pengunjung CFD. 

“ ini merupakan aktifitas rutin dan menjadi agenda dari Yamaha Jambi untuk terlibat di CFD gubernuran setiap minggu nya. Untuk minggu ini masih akan ada special display Fazzio dan untuk pengunjung akan diberikan  hadiah menarik hanya dengan melakukan register aplikasi MY Yamaha di lokasi dengan menunjukan STNK motor Yamaha “ Ujar Fitri Selaku Chief Yamaha DDS Jambi. 

My Yamaha Merupakan  aplikasi bagi pengguna motor Yamaha yang memberikan informasi layanan after sales, untuk memudahkan perawatan motor meningkatkan kepuasan pelanggan Yamaha.

Aplikasi My Yamaha Motor memiliki fitur utama yang meliputi Informasi Service & Garansi, Pesan/Pengingat Servis, Informasi Dealer, Riwayat Servis Motor, dan Launcher Aplikasi Yamaha lainnya.

Dari seluruh fitur-fitur tersebut, terdapat beberapa fitur layanan yang paling sering digunakan oleh konsumen seperti fitur Pesan / Pengingat yang berfungsi memberi tahu konsumen ketika sudah memasuki waktu servis sepeda motor. Jadi dengan adanya fitur ini, konsumen semakin dimudahkan secara waktu (menjadi lebih efisien dan praktis), karena seluruh informasi terkait kebutuhan servis motor Yamaha ada didalam genggamanan konsumen. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: