Parah, Dua Sejoli Kepergok Warga Diduga Bakal Gasak Motor di Kawasan Mayang

Parah, Dua Sejoli Kepergok Warga Diduga Bakal Gasak Motor di Kawasan Mayang

--

JAMBI, JAMBIEKPRES.CO.ID- Dengan alasan membeli makanan di tempat makan di pinggir jalan, 2 orang sejoli pria dan wanita kepergok warga Jl. Ir. H. Juanda, RT.28, Mayang Mangurai, Kota Baru, Kota Jambi saat melancarkan aksinya diduga bakal menggasak satu unit sepeda motor milik Warga sekitar.

Keterangan ini dihimpun dari salah satu warga sekitar inisial J mengatakan bahwa, awal kejadian sekira pukul 23.45 WIB. Datang dua orang pasangan pria wanita yang beralasan hendak membeli makanan.

"Jadi, tidak jauh dari membeli makanan itu, pria itu melakukan aksi pencurian satu unit sepeda motor milik warga di Kawasan tersebut. Namun, nahasnya ketahuan warga," katanya, pada Rabu (1/6) malam.

Dijelaskan J, pria tersebut berhasil melarikan sepeda motor itu, sementara si wanitanya masih berada di dekat lokasi kejadian, terpaksa diamankan warga. Saat ditanya wanita itu, berbelit dan tidak mau mengakuinya.

"Saya tidak tahu. Saya cuma mau beli makanan tadi di sini," ujar J sambil menirukan suara wanita itu.

Akan tetapi tambah J, warga sekitar melihat sejumlah barang buktinya berbagai macam jenis kunci-kunci motor, serta buku catatan saat beraksi di sepeda motor yang kendarai pelaku saat datang ke lokasi tersebut.

Akibat kejadian ini, sempat membuat laju kendaraan di sekitar lokasi kejadian mengalami kemacetan. Tampak pula datang dari petugas kepolisian setempat yang turut mengamankan wanita tersebut. Hingga berita ini diturunkan, jambiekspres masih berupaya mengkonfirmasi pihak dari kepolisian.(rhp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: