Pamer Payudara, TikTokers Ini Berharap Followersnya Naik

Pamer Payudara, TikTokers Ini Berharap Followersnya Naik

TikTokers berhijab dengan nama akun ASM--

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Setelah viral karena memamerkan payudaranya melalui TikTok @babycaa666, Rizki Aulia Marpaung (22) meminta maaf terbuka atas perbuatannya itu. Perempuan berkerudung itu meminta maaf kepada umat Islam dan sejumlah ormas Islam yang ikut mengecamnya.

"Saya sangat memohon maaf juga kepada seluruh masyarakat Islam di seluruh Indonesia terutama Muhammadiyah," kata Rizky Aulia, Sabtu (28/5).

"Saya memohon maaf saya tidak akan melakukannya lagi saya sangat menyesal dan saya mohon jangan bawa keluarga saya karena karena ini bukan salah didikan orang tua saya tetapi tindakan saya sendiri saya," sambungnya.

Dia mengakui, motivasinya mengunggah video pamer payudara dengan mengenakan jilbab karena ingin menaikkan follower-nya di TikTok. "Motivasinya nggak ada hanya ingin menaikkan followers gimana caranya," katanya.

"Saya terima Endorse sudah lama sejak jauh hari tetapi bukan dengan memakai atribut agama seperti ini sekarang banyak yang marah sama aku kan karena hal itu," ucapnya lagi.

Rizky mengaku tak menyangka bahwa video dirinya tersebut akan viral di sosial media. "Saya hanya upload di tik tok Saya nggak nyangka seviral dan seramai itu di Instagram. Saya tidak pernah upload video itu," ujar Rizky Aulia. (fin/zul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: